Permabem Berbagi Ratusan Takjil Dengan Masyarakat

oleh -103.579 views
Permabem Berbagi Ratusan Takjil Dengan Masyarakat
foto istimewa

Belawan | Realitas – Pengurus Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) berbagi ratusan takjil buat masyarakat dan pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Senin (11/04/2022).

Ketua Permabem – M. Fadli didampingi Sekretarisnya – Alfiyan MY dan Bendahara – Rodes Tampubolon SH mengatakan, pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian, sekaligus membantu dan meringankan masyarakat ketika berbuka puasa.

” Pengurus Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) merupakan salah satu organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan salah satu program kerja kita selama bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berpuasa,” ucap Ketua Permabem M. Fadli kepada mediarealitas.com.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

“Semoga takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat dan menambah menu buka puasa dan dapat dinikmati bagi warga Belawan serta masyarakat yang sedang dalam perjalanan,” Lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Masyarakat dan pengendara sepeda motor (pengguna jalan) sangat antusias dengan program Permabem dan berharap dapat ditingkatkan karena melihat kondisi masyarakat sejak negara dilanda Covid-19.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

“Terimakasih buat Pengurus Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) yang telah berbagi takjil buat masyarakat dan sesampainya dirumah tidak perlu membuat bukaan puasa lagi, semoga Permabem terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Belawan.”

Demikian kata Nurafni kepada awak media yang juga salah seorang pengguna jalan yang akan pulang ke Medan. (*)