Forum Silaturahmi Ijo Lumut, MTS Bagikan Takjul

oleh -93.579 views
Forum Silaturahmi Ijo Lumut, MTS Bagikan Takjul
Forum silaturahmi Ijo Lumut, MTS (mencari teman sejati) serta forum lain berbgai takjul di jalan utama daerah Ciledug, Minggu (17/04/2022).

Bogor | Realitas – Forum silaturahmi Ijo Lumut, MTS (mencari teman sejati) serta forum lain berbgai takjul di jalan utama daerah Ciledug, Minggu (17/04/2022).

Ketua group Ijo lumut Bari menyampaikan, ada empat Golongan yang dirindukan surga oleh Allah SWT, salah satu nya adalah mereka yang sering memberikan sedekah atau berbagi, semoga semangat berbagi untuk sesama terus berkobar di hati anggota grup kita semuanya.

” Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan semangat kebersamaan, kepedulian ingin berbagi untuk sesama mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” tambah Bari.

Ketua MTS Eni juga menambahkan ” terima kasih atas partisipasi nya dari semua rekan – rekan anggota grup MTS, mudah mudahan silaturahmi yang kita jalani ini mendapat berkah dan semakin erat nya hubungan kekeluargaan yang kita bina selama ini.

Di tempat yang sama Cantika sari sebagai sosok yang aktif di group keduanya mengatakan ” Susah emang seharusnya kita lakukan semua ini, selain menambah amal ibadah juga menambah rasa empati kita kepada sesama manusia, apa lagi ini di masa bulan suci ramadhan.

” Selain pembagian Ta’jil, acara ini juga dilakukan pengajian serta acara buka puasa bersama, agar lebih mendapat keberkahan,” tutup Cantika sari. (*)