Prediksi Cittadella vs Ternana, Serie B Italia 2 April 2022

oleh -107.579 views
oleh
Prediksi Cittadella vs Ternana

REALITAS – Prediksi Cittadella vs Ternana, Ternana akan tiba di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Cittadella.

Cittadella akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Cittadella memiliki 54% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pisa memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ernesto Torregrossa (39′) menjadi pencetak gol bagi Pisa.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Cittadella. Cittadella memang pelit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berjumlah 4. Pola itu tentu saja tidak akan terjadi di sini.

Ternana menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 Serie B untuk mengalahkan Alessandria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 47% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ternana, gol-gol tersebut dicetak oleh Alessandro Celli (11′), Simone Mazzocchi (79′) dan Bruno Martella (91′). Di ujung lain, Alessandria mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Ternana telah mengantongi jumlah 9 gol. Ternana juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka.

Menuju pertandingan ini, Ternana belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 29/03/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Cittadella telah memenangkan 1 dari game ini dan Ternana 2, dengan jumlah game yang seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Granata dan 8 dari Ternana. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari 13 pada 20/11/2021 ketika itu berakhir Ternana 1-1 Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Anthony Partipilo (69′).

Di ujung lain, Cittadella mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alessio Vita (23′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Alessandro Prontera.

Bos Cittadella Edoardo Gorini akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Marino Defendi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami membayangkan bahwa Ternana pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Cittadella ini, meskipun tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami mengharapkan margin kemenangan 2-1 untuk Cittadella di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Ternana: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions