IKLAN YARA

Prediksi Fuenlabrada vs Cadiz, Copa Del Rey 06 Januari 2022

oleh -324.579 views
Prediksi Fuenlabrada vs Cadiz

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fuenlabrada vs Cadiz, Pertemuan Copa del Rey mereka berikutnya melihat Fuenlabrada menghadapi oposisi dari Cádiz pada hari Kamis.

Fuenlabrada bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Real Oviedo.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fuenlabrada menjadi pesertanya.

Mengenai atribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 4 dan Fuenlabrada mendapatkan 3.

Dalam pertandingan sebelumnya, Cádiz bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Real Madrid.

BACA JUGA :   Stanislav Lobotka Masuk Radar Real Madrid

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 18% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Madrid CF melakukan 36 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Cádiz asuhan lvaro Cervera telah melihat upaya gol mereka berhasil 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 8.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 40 pada 11/07/2020 ketika selesai Cádiz 0-1 Fuenlabrada.

BACA JUGA :   IKWI Ikut Eksibisi Dua Cabor di Porwanas XIII Jatim

Hari itu, Cádiz memiliki 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Fuenlabrada mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Hugo Fraile (50′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luis Pulido Santana.

Brahim Konaté (Cedera Otot), Jano (Pecahnya Meniskus Luar), Abou Kanté (Cedera Otot) dan Juanma (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Fuenlabrada José Oltra.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Cádiz Álvaro Cervera tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Sebastien Haller Jalani Operasi Kedua

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Cádiz dan Fuenlabrada seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Cadiz: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions