IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Villarreal, Liga Spanyol 04 Desember 2021

oleh -203.489 views
Prediksi Sevilla vs Villarreal

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Villarreal, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Sevilla dan Villarreal, dua tim yang masing-masing dikalahkan oleh Real Madrid dan Barcelona pada akhir pekan.

Los Sevillanos bertujuan untuk tetap berada di tempat Liga Champions, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan di taman untuk tim tuan rumah. Semua Erik Lamela, Youssef En-Nesyri, dan Jesus Navas absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Dengan absennya En-Nesyri, Rafa Mir harus terus memimpin lini depan tuan rumah.

Kapal Selam Kuning, di sisi lain, tampil buruk di La Liga musim 2021/2022, dengan tim duduk di posisi ke-12 di klasemen.

Villarreal mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 3-1 dari Barca, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Fans Sevilla ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 Copa del Rey vs Córdoba CF.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sevilla adalah Lucas Ocampos (108′).

Sevilla tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Masuk ke pertemuan ini, Sevilla tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Mereka sangat tangguh di sini.

Villarreal memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-8 Copa del Rey dengan mengalahkan Victoria di pertandingan sebelumnya.

Untuk Villarreal, pencetak gol adalah Alberto Moreno (17′, 22′), Aïssa Mandi (28′), Paco Alcácer (37′), Samuel Chukwueze (50′), Gerard Moreno (73′), Boulaye Dia (82′) dan Nikita Iosifov (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Benevento, Serie B Italia 22 Januari 2022

Villarreal asuhan Unai Emery telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Memasuki pertemuan ini, Villarreal tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/08/2018 menunjukkan bahwa Sevilla telah memenangkan 1 di antaranya dan Villarreal 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Sevillistas dan 11 untuk El Submarino Amarillo. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor Villarreal 4-0 Sevilla.

Hari itu, Villarreal memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Carlos Bacca (34′, 47′, 79′) dan Gerard Moreno (66′).

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Di ujung lain, Sevilla memiliki 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Villarreal Unai Emery tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Villarreal memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Sevilla ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Sevilla setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal: 2-1