Prediksi Persija vs Tira-Persikabo 03 Desember 2021

oleh -143.579 views
oleh
Prediksi Persija vs Tira-Persikabo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persija vs Tira-Persikabo, TIRA-Persikabo menuju ke Stadion Gelora Bung Karno pada hari Jumat untuk pertemuan Liga 1 dengan tuan rumah Persija Jakarta.

Dalam duel yang akan terselenggara di Stadion Sultan Agung (SSA), Kabupaten Bantul, Jumat (3/12/2021) itu, Persija tentu memiliki tekad untuk segera bangkit.

Sebab, dua kekalahan beruntun yang diraih ketika berjumpa Bali United (0-1) dan Borneo FC (1-2) membuat posisi skuad Macan Kemayoran semakin tidak aman.

Efeknya, anak asuh Angelo Alessio langsung terjun ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 18 poin dari 14 pertandingan.

Tentu saja, Persija masih akan bergantung pada ketajaman penyerang asing, Marko Simic, sebagai juru gedor di sektor lini serang.

Sebab, bomber asal Kroasia itu masih menunjukkan produktivitas golnya terlepas dari sejumlah hasil kurang positif yang diraih Persija Jakarta.

Dari lima pertandingan terakhir, Simic telah menyumbangkan empat gol untuk tim Ibu Kota. Catatan itu membuatnya berada di persaingan pencetak gol terbanyak Liga 1 2021-2022 dengan koleksi sembilan gol.

Sementara itu, Persikabo 1973 baru saja mendapatkan momen kebangkitan setelah berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya melawan Persela Lamongan.

Kemenangan yang diraih dengan skor akhir 4-2 itu memutus rentetan hasil buruk yang diraih Persikabo bersama mantan pelatihnya, Igor Kriushenko.

Sebab, selama enam laga itu, Persikabo meraih empat kekalahan serta dua hasil imbang. Hasil ini jelas mengkhawatirkan karena Laskar Padjadjaran sempat tampil apik di awal musim.

Untuk sementara, Persikabo yang saat ini diasuh oleh Liestiadi berada di urutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 15 poin.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan hanya terpaut tiga poin di bawah Persija Jakarta yang bakal menjadi lawan mereka pada pertandingan selanjutnya.

Saat ini, pemain Persikabo yang mengalami peningkatan performa ialah Ciro Alves. Dari empat pertandingan terakhir, dia menjebol gawang lawan sebanyak lima kali.

Dari lima gol tersebut, tiga di antaranya tercipta ketika Laskar Padjadjaran sukses menjegal Persela Lamongan pada laga terakhir.

Trigol yang dicetak Ciro Alves ini semakin membuktikan bahwa sebetulnya pemain berusia 32 tahun ini menjadi sosok menakutkan di barisan pertahanan lawan.

Persija Jakarta akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Borneo.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Persija Jakarta menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Persija Jakarta telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

TIRA-Persikabo datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-2 Liga 1 dengan gerhana Persela Lamongan di pertandingan terakhir mereka.

Melihat performa mereka, dan TIRA-Persikabo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, TIRA-Persikabo tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra dari skuad yang dinyatakan lengkap. Ismed Sofyan (Cedera Lutut) absen. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain pada pertandingan ini karena skorsing adalah Muhammad Ferarri, Ryuji Utomo, Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, Resa Aditya, dan Uchida Sudirman.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa TIRA-Persikabo mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan lineup Persija Jakarta ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Persija Jakarta saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Persija vs Tira-Persikabo: 1-0