IKLAN YARA

Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

oleh -32.489 views
oleh
Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi RKC Waalwijk vs NEC, Stadion Mandemakers akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara RKC dan NEC.

Tuan rumah bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan pasukan Rogier Meijer. RKC sedang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Eredivisie, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi tim tuan rumah.

Semua Min, Oukili, Pereira, dan van der Venne absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Di sisi lain, NEC mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-2 dari Cambuur, dan melihat RKC sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, kami tidak percaya tim tamu mampu meraih sesuatu dari awal. cocok.

Semua Joep van der Sluijs, Mathias De Wolf, dan Rens Van Eijden dinilai diragukan untuk tim tandang.

RKC Waalwijk memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Eredivisie vs FC Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, FC Zwolle memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari permainan RKC Waalwijk baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

Jelang pertemuan ini, RKC Waalwijk belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhir.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan SC Cambuur di laga Eredivisie, NEC dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, NEC berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 percobaan mengarah ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk NEC, pencetak golnya adalah dgar Barreto (31′) dan Ali Akman (36′).

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Untuk lawannya, SC Cambuur mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jamie Jacobs (17′), Roberts Uldriń∑is (52′) dan Alex Bangura (66′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, NEC telah mengumpulkan jumlah 12 gol. NEC juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, NEC belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/10/2017 menunjukkan bahwa RKC Waalwijk telah memenangkan 2 dari game ini & NEC 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk RKC dan 8 untuk NEC. Itu rata-rata gol per game 2,17.

David Min (Cedera Tidak Diketahui), Joel Pereira (Hernia Inguinalis) dan Richard van der Venne (Operasi Lutut) tidak tersedia untuk pelatih RKC Waalwijk Joseph Oosting. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Ahmed Touba dan Michiel Kramer.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, Serie B Italia 22 Januari 2022

Bos NEC Rogier Meijer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Mikkel Duelund (Cedera Kaki), Elayis Tavsan (Cedera Tidak Diketahui) dan Rens van Eijden (Pecah Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa NEC dan RKC Waalwijk mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs NEC: 1-1