IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

oleh -203.489 views
oleh
Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs Sittard, Pertandingan sepak bola hari Minggu di De Kuip mempertemukan Feyenoord dan Fortuna Sittard, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di kampanye Eredivisie 2021/2022.

Feyenoord mengincar tempat di Liga Champions, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Sejak Rotterdammers gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Twente di akhir pekan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Tujuan utama Fortuna, di sisi lain, adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit.

Pejuang degradasi berada dalam empat kekalahan beruntun di papan atas Belanda, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Perlu dicatat bahwa pelatih kepala Feyenoord Arne Slot dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Minggu, sementara bek Roel Janssen dilarang untuk tim tamu.

Feyenoord, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 2-1 di Eredivisie atas Heracles Almelo.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 22 percobaan mencetak gol dengan 12 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Luis Sinisterra (45′, 69′). Di sisi lain, Heracles Almelo mendapat 4 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sinan Bakış (15′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Feyenoord.

Feyenoord bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 4.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan FC Groningen di laga Eredivisie, Fortuna Sittard berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fortuna Sittard, gol-gol dicetak oleh Mats Seuntjens (24′) dan George Cox (42′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, FC Groningen membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Cyril Ngonge (29′), Daleho Irandust (51′) dan Jorgen Larsen (80′) mencetak gol untuk FC Groningen.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Statistik menceritakan kisahnya, dan Fortuna Sittard telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 16 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Fortuna Sittard jauh dari sempurna. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Fortuna Sittard belum tampil sebagai pemenang melawan Feyenoord saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/05/2019 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 5 dari game ini dan Fortuna Sittard 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah match day 28 Eredivisie 04/04/2021 yang berakhir dengan skor Feyenoord 2-0 Fortuna Sittard.

Hari itu, Feyenoord memiliki 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Bryan Linssen (50′) dan Steven Berghuis (83′).

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Di sisi lain, Fortuna Sittard memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Allard Lindhout.

Denzel Hall (Knock) dan Justin Bijlow (virus corona) tidak akan dapat tampil untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Fortuna Sittard Sjors Ultee. Lisandro Semedo (Cedera Betis) tidak akan bermain di sini. Roel Janssen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Fortuna Sittard memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Feyenoord ini, meskipun itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Feyenoord setelah 90 menit. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Feyenoord vs Sittard: 2-1