IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

oleh -83.489 views
oleh
Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Cambuur vs Vitesse, Cambuur Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Cambuur dan Vitesse, dua tim yang hampir menyamakan poin di klasemen Eredivisie.

Para pendatang baru telah tampil di atas ekspektasi di musim 2021/2022, dan, sebagai hasilnya, mereka berada di jalur yang benar untuk mengamankan kelangsungan hidup.

Cambuur sedang dalam empat kemenangan beruntun di papan atas Belanda, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan di taman bagi tuan rumah.

Baik David Sambissa maupun Marco Tol dinilai meragukan bagi tuan rumah.

Vitas, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul hasil imbang tanpa gol dengan AZ Alkmaar.

Mempertimbangkan bahwa Vitesse sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di papan atas Belanda, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Romaric Yapi, Oussama Darfalou, dan Daan Reiziger harus absen karena cedera untuk tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackburn, EFL Championship 20 Januari 2022

SC Cambuur akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Eredivisie atas NEC.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SC Cambuur, gol dicetak oleh Jamie Jacobs (17′), Roberts Uldriń∑is (52′) dan Alex Bangura (66′).

Di ujung lain, NEC memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. dgar Barreto (31′) dan Ali Akman (36′) mencetak gol untuk NEC.

Pertandingan dengan SC Cambuur biasanya menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari SC Cambuur.

Memasuki pertemuan ini, SC Cambuur tidak pernah menang melawan Vitesse dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Vitesse bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan AZ.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Luton, EFL Championship 20 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Vitesse berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AZ mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Vitesse telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Vitesse tidak terlalu solid sama sekali. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Vitesse tidak pernah kalah dari SC Cambuur ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 01/12/2013 menunjukkan kepada kita bahwa SC Cambuur telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Vitesse 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 16/01/2016 yang berakhir dengan skor di SC Cambuur 0-2 Vitesse.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs atletico Madrid, Copa Del Rey 20 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Vitesse memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Milot Rashica (48′) dan Valeri Qazaishvili (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Eric Braamhaar.

Robin Maulun (Cedera Tidak Diketahui) dan Marco Tol (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk manajer SC Cambuur Henk de Jong.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vitesse Thomas Letsch. Daan Reiziger (Pergelangan tangan patah) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa SC Cambuur akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Vitesse yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami melihat kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk Vitesse ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cambuur vs Vitesse: 0-1