IKLAN YARA

Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

oleh -45.489 views
oleh
Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, G.A. Eagles dan Twente saling berhadapan di De Adelaarschorst di babak 15 Eredivisie.

Para pendatang baru dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Groningen, dengan tim mengalahkan Willem II di jalan dalam pertandingan liga terakhir mereka. G.A. Eagles ingin tetap berada di paruh atas klasemen, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan hari Minggu. Baik Cordoba dan Kramer kembali dari skorsing untuk tim tuan rumah.

The Reds, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menahan Feyenoord bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan liga terakhir mereka. G.A. Eagles dan Twente tampaknya berimbang saat ini, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Semua Virgil Misidjan, Luca Everink, Kik Pierie, dan Jody Lukoki telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Pordenone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Go Ahead Eagles akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Eredivisie melawan Willem II.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Go Ahead Eagles adalah Boyd Lucassen (47′). Di sisi lain, Willem II melakukan 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kees van Wonderen’s Go Ahead Eagles telah mencetak gol dengan total gabungan 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Twente bermain imbang 0-0 di laga Eredivisie melawan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, FC Twente memiliki 47% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Feyenoord melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar, Piala Belanda 21 Januari 2022

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Twente asuhan Ron Jans telah mengonversi 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Jelang pertemuan ini, FC Twente tetap tak terkalahkan oleh Go Ahead Eagles saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 12/04/2015, kedua klub ini seimbang dengan Go Ahead Eagles memenangkan 3 pertandingan tersebut, FC Twente 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 untuk Trots aan de IJssel dan 10 dari De Tukkers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Turan Tuzlacik (Cedera Pergelangan Kaki), Giannis-Fivos Botos (Cedera Hamstring), Marc Cardona (Cedera Selangkangan), Bas Kuipers (Cedera Lutut), Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Ogechika Heil (Cedera Hamstring) akan absen untuk Go Ahead Eagles manajer Kees van Wonderen.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer FC Twente Ron Jans tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa FC Twente dan Go Ahead Eagles sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs Twente: 0-0