Prediksi Qingdao vs Shanghai Shenhua, Liga China 25 Desember 2021

oleh -382.579 views
oleh
Prediksi Qingdao vs Shanghai Shenhua

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Qingdao vs Shanghai Shenhua, Laga Liga Super 2020 Sabtu akan melihat Qingdao Huanghai berhadapan dengan Shanghai Shenhua.

Qingdao Huanghai akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Super 2020 terakhir kali dari Dalian Professional.

Baru-baru ini Qingdao Huanghai tidak sering mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Qingdao Huanghai telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 17 gol dalam prosesnya. Namun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Henan Jianye di laga Liga Super 2020, Shanghai Shenhua dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Shanghai Shenhua asuhan Kang-hee Choi telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Manajer Qingdao Huanghai Wu Jingui akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Shanghai Shenhua Kang-hee Choi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Yue Zhu tidak akan bisa bermain di game ini karena ditangguhkan.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Shanghai Shenhua dan Qingdao Huanghai harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Kita lihat saja nanti, tapi sepertinya ini bisa berakhir persegi. Karena itulah kami memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Qingdao vs Shanghai Shenhua: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions