IKLAN YARA

Viral Video Adu Jotos 1 TNI vs 2 Polisi Hingga Terkapar

oleh -46.489 views
UPDATE CORONA

Realitas TV – Viral Video adu jotos satu oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan dua oknum Polisi Republik Indonesia (Polri) di Kota Ambon hingga menjadi viral di media sosial sejak Rabu (24/11/2021) sore.

Tampak dalam video berdurasi 26 detik itu, terlihat dua orang oknum polisi lalu lintas tengah baku hantam dengan seorang berseragam loreng Tentara Nasional Indonesia (TNI) di pinggirjalan.

Kejadian itu terjadi di Pos Lalulintas Mutiara, kawasan Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau.

Aksi baku hantam itu sontak menjadi perhatian para pengguna jalan dan menjadi tontonan para pengendara motor.

Warga pun mengabadikan kejadian tersebut menggunakan kamera telepon genggam.

Berdasarkan video, pukulan keras salah satu Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuat dua polisi jatuh terkapar kapar seperti dilihat dalam video tersebut.

Info awalnya :

Motor dari prt Billy di pake sama saudara kebetulan dia tidak pakai helem, akhirnya motor dari di tahan di Pos Lantas batu merah, terus Prt Billy datang di Pos Lantas untuk koordinasi,akan tetapi sampai di sana anggota dari Pos Lantas tersebut tendang motor dan pukul duluan dari Prt Billy.

Maka dari itu Prt Billy tidak terima dgn kejadian tersebut, sehingga Prt Billy membalas memukul dua anggota Lantas tersebut.

Kejadian itu sekarang sudah damai yang didamaikan di Kodam XVI Pattimura.

Kepala Penerangan Kodam XVI Pattimura, Kolonel Adi Prayogo Choirul Fajar memastikan aksi bakuhantam Polisi lawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di kawasan Batu Merah Kota Ambon murni kesalahpahaman lalulintas.

“Itu kesalahpahaman berlalu lintas saja, sekarang sudah damai,” kata Kapendam kepada Wartawan melalui sambungan telepon pada hari Rabu (24/11/2021) malam.

Sumber : Tribunnews