IKLAN YARA

Foto Raffi Ahmad saat Ditahan BNN Curi Perhatian Netizen

oleh -14.489 views
Foto Raffi Ahmad saat Ditahan BNN
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Beberapa tahun lalu, Raffi Ahmad pernah terjerat kasus narkoba. Hal ini pun mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari masyarakat. Karena banyak yang tidak percaya jika Raffi Ahmad terjerat kasus narkoba.

Penangkapan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional itu bikin semua rekening sang artis dibekukan. Raffi Ahmad pun mengalami masalah keuangan saat itu.

Kini ada foto saat Raffi Ahmad sedang ditahan di Badan Narkotika Nasional. Foto tersebut pun bikin geger banyak orang. Foto itu terpampang nyata di Instagram milik Raffi Ahmad.

BACA JUGA :   Rezky Aditya Akhirnya Akui Anak Dari Mantan Pacarnya?

Dalam Instagram tersebut terlihat Raffi Ahmad ditemani beberapa temannya yang menjenguknya kala itu. Ia pun tetap tersenyum meski ditahan.

“Pada Massa Itu … Ah Ya sudahlah,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung ramai dan bikin geger banyak orang. Sahabat-sahabat Raffi Ahmad pun banyak yang menuliskan komentarnya di Instagram tersebut.

BACA JUGA :   Ade Fitrie Kirana Kutuk Tindakan Kekerasan Anak di Malang

“Uwowwww,” kata Ayu Dewi.

“Faith is empowered through the fire of Affliction! And Brotherhood lasts through thick n thin! KOMANDO @raffinagita1717,” komen Maruli Tampubolon.

“Gue dah pulang ni kayanya,” ungkap Irwansyah.

“misi bang dateng belakangan pulang duluan,” imbuh Zaskia Sungkar.

“Semua berproses a skrg sudah mjd lbh baik n smkin baik n tntunya sukses sehat sll aa raffi n mama gigi srta rafathar n calon dd bayi,” tutur akun shry***.

BACA JUGA :   Rezky Aditya Akhirnya Akui Anak Dari Mantan Pacarnya?

Kini Raffi Ahmad sudah bangkit dari masa lalunya yang kelam. Ia pun saat ini sedang berbahagia lantaran bakal dikaruniai anak kedua.

Nagita Slavina sedang mengandung anak kedua. Raffi Ahmad menyebut jika persalinan Nagita Slavina kemungkinan adalah akhir bulan ini.

“Besok harus sudah ke dokter, antara (tanggal) 26,27,28,29,” ungkap Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. (*)