IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs Everton, Liga Inggris 21 November 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Manchester City vs Everton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester City vs Everton, Setelah mencatatkan kemenangan rutin 2-0 atas Manchester United dalam derby lokal, Manchester City akan membidik keunggulan Chelsea di klasemen sementara Premier League saat menjamu Everton di Etihad Stadium pada matchday 12.

The Citizens dengan cepat bangkit dari kekalahan memalukan 2-0 dari Crystal Palace, tetapi mereka harus terus meningkatkan performa mereka jika ingin mempertahankan trofi mereka.

Ferran Torres tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Aymeric Laporte kembali ke pertarungan setelah menjalani larangannya di derby Manchester. The Toffees, di sisi lain, gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya.

Everton tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan melihat bahwa semua Doucoure, Andre Gomez, Calvert-Lewin, dan Sigurdsson tetap berada di ruang pemulihan, kami memperkirakan bahwa juara bertahan akan mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Manchester City akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 di Liga Inggris vs Manchester United.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 68% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Bernardo Silva (45′).

Di sisi lain, Manchester United mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Eric Bailly (7 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Manchester United.

Pertandingan dengan Manchester City cenderung menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Manchester City.

Memasuki pertemuan ini, Manchester City belum pernah dikalahkan di liga oleh Everton dalam 8 pertandingan sebelumnya. Sebuah lari yang layak, memang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Everton bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Everton berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Tottenham Hotspur memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Everton asuhan Rafael Benítez telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 9.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka pada 02/06/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Everton.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Manchester City menjadi yang lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 100% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 17 untuk The Citizens dan 3 untuk The Toffees. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 38 pada 23/05/2021 ketika itu selesai Manchester City 5-0 Everton.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 68% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (11′), Gabriel Jesus (14′), Phil Foden (53′) dan Sergio Agüero (71′, 76’).

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, Everton memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Oliver.

Manajer Manchester City Pep Guardiola akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Everton Rafael Benítez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Menurut kami, Everton harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mendobrak pasukan Manchester City ini, namun itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 untuk Manchester City pada saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Manchester City vs Everton: 2-1