IKLAN YARA

Tim Analis Kebijakan Kemen PANRB Kunjungi Kanwil Kemenkumham Riau

oleh -22.489 views
Tim Analis Kebijakan Kemen PANRB Kunjungi Kanwil Kemenkumham Riau
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Realitas – Dalam rangka fasilitasi penetapan proses bisnis Instansi Pemerintah Bidang Polhukam, Tim Analis Deputi Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum dan Keamanan dan Pemerintah Daerah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau pada Kamis (4/11/2021).

Kedatangan empat orang Tim Deputi Kementerian PANRB yang diketuai Mas Pungky Hendrawijaya selaku Analis Kebijakan Madya disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto serta didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono.

Dalam pertemuan ini, Kakanwil beserta tim dari Kementerian PANRB berdiskusi tentang kendala serta permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau beserta Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawahnya.

BACA JUGA :   Habib Rizieq Mendadak Sampaikan Ini

Kakanwil juga menceritakan keadaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) yang telah melebihi kapasitas dimana telah mencapai tingkat overkapasitas diatas 300%.

BACA JUGA :   Wisudawan STIE & STMIK Jayakarta Diharapkan Sebagai Profesional

Diakhir diskusi, Kakanwil mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Kementerian PANRB.

“Terimakasih atas kesediaan waktu Tim Analis Kebijakan Kementerian PANRB mengunjungi Kanwil Kemenkumham Riau, semoga pertemuan kita ini dapat dijadikan sebagai bahan kajian oleh Kementerian PANRB,” tutup Kakanwil.

BACA JUGA :   24 Tahanan LPKA Jambi Lari, 19 Berhasil di Tangkap 5 Lagi Hilang Jejak

Di akhir pertemuan ini, Tim Kementerian PANRB mendukung seraya memberikan masukan perbaikan kualitas pelayanan agar Kanwil Kemenkumham Riau dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tim Kementerian PANRB direncanakan melanjutkan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai. *(mrz)