IKLAN YARA

Suami di Peureulak Aceh Timur Gantung Diri, Ini Sebabnya

oleh -64.489 views
Suami di Peureulak Aceh Timur Gantung Diri Ini Sebabnya
UPDATE CORONA

Aceh Timur I Realitas – Diduga ribut dengan suami beberapa saat lalu, seorang Istri di Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur menemukan mayat yang tergantung diatas pintu tepatnya di rumah korban.

Mayat yang ditemukan nya adalah semuanya sendiri, diduga usai cek cok beberapa saat lalu.

Hal itu diketahui Mariana terkejut dan histeris menemukan suaminya Jumadi (36) tergantung mengunakan tali nilon di kosen pintu rumahnya di Dusun Pulo, Gampong Paya Sengat, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 21.00 WIB, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA :   Warga Aceh Gencar Borong Unit Apartemen Podomoro City Medan

Dirinya terhenyuh, tidak menyangka usai cek cok beberapa saat lalu, suami langsung mengakhiri hidupnya.

Melihat keadaan itu, Mariana langsung berlari ke rumah pamannya Mawar Efendi dengan meminta bantuan. Namun, sesampainya kerumah nyawa korban tak dapat tertolong lagi.

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

Mawar Efendi pun melaporkan kejadian tersebut pada geuchik Gampong dan laporan tersebut sampai ke Polsek dan Koramil kecamatan setempat.

Ke sejumlah awak media, Geuchik Gampong Paya Seungat, Jaban Ishak membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan, sebelumnya pasangan suami istri bertengkar dirumah nya.

BACA JUGA :   Elpiji Bocor di Pasuruan, Bocah 10 tahun Tewas dan 6 Korban Luka

“Menurutnya keterangan dari istrinya, sebelumnya pasangan ini ada masalah hingga terjadi cekcok, namun tak diduga suaminya bunuh diri,” ujar Geuchik, Minggu (14/11/2021).

Sebelumnya diketahui, korban bekerja di Pabrik Kelapa Sawit yang ada Gampong Tempeun. Dari informasi, saat ini korban telah di kebumikan di TPU Gampong setempat. (bm/red)