IKLAN YARA

Selebgram Rachel Vennya Pasrah Jika Ditetapkan Menjadi Tersangka

oleh -65.489 views
Rachel Vennya Pasrah Jika Ditetapkan Menjadi Tersangka
Rachel Vennya Pasrah Jika Ditetapkan Menjadi Tersangka
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Selebgram yang sedang menjadi sorotan hangat netizen, Rachel Vennya kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin, 1 November 2021. Pemeriksaan itu masih terkait dugaan kabur dari karantina.

Menurut pengacara Rachel Vennya, Indra Raharja, kasus Rachel Vennya ini masih dalam tahap penyidikan.

“Hari ini jadwal pemeriksaan Rachel dan kawan-kawan, dalam tahap penyidikan. Jadi saya belum bisa ngomong apa-apa, karena masih dalam proses penyidikan. Iya sama manajer dan teman dekatnya,” kata Indra Raharja, pengacara Rachel Vennya di Polda Metro Jaya kepada awak media pada Senin (1/11/2021).

BACA JUGA :   Terkait Hak Wali Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Resmi Gugat Doddy Sudrajat

“Tiga orang (yang diperiksa), Rachel, Salim sama manjernya,” lanjutnya.

Sementara itu disinggung soal peluang Rachel Vennya jadi tersangka, Indra Raharja memastikan mantan istri pemain drum Niko Al Hakim itu akan taat terhadap hukum. Sekalipun statusnya akan berubah menjadi tersangka.

BACA JUGA :   Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Ditahan Dengan Ancaman 5 Tahun

“Sebagaimana yang sudah Rachel sampaikan, dia akan taat dan patuh sesuai dengan proses hukum yang berjalan,” kata pengacara sang selebgram yang berusia 26 tahun tersebut.

Lanjut Indra Raharja, memang saat ini Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida, masih menjadi saksi. Bahkan disinggung soal bukti Indra Raharja juga mengatakan bahwa belum ada dari kasus itu.

“Masih saksi. Nggak (persiapan apa-apa), basa aja. (Bukti) Belum ada,” ungkap Indra Raharja pengacara Rachel Vennya. (*/bunga)

Source: dtc