IKLAN YARA

Proyek DAK Lampung Timur Dikritisi Oleh Masyarakat Diduga Asal Jadi

oleh -43.489 views
Proyek DAK Lampung Timur Dikritisi Oleh Masyarakat
UPDATE CORONA

Lampung Timur I Realitas – Proyek Pemeliharaan Ruas jalan Bumi Jawa menuju Purbolinggo, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Lampung Timur, lagi ramai dikritisi oleh masyarakat diduga asal jadi, dan mendapatkan tanggapan positif dari Kepala dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Timur.

Verzanita Hasan meminta kepada pihak kontraktor pelaksana pekerjaan pemeliharaan supaya segera melakukan langkah – langkah perbaikan pekerjaan, dan harus disesuaikan dengan bestake dan spek.

” Saya sangat miris melihat cara pekerjaan Pemeliharaan Ruas jalan Bumi Jawa menuju Purbolinggo ,” ujar verzanita, Selasa (2/11/2021).

BACA JUGA :   DPC PGK Lamteng, Salurkan Bantuan ke Warga Kenak Puting Beliung

Dia juga sudah memerintahkan Pejabat Pelaksana teknis kegiatan, untuk melakukan crosscheck di lapangan.

“Saya menghimbau kepada Pejabat pembuat komitmen (PPK) dan Tim Pelaksanaan Serah Terima Sementara Pekerjaan atau PHO (Provisional Hand Over), Supaya di Pending dulu untuk pengajuan PHO sebelum dilakukan Perbaikan pekerjaan itu,” tegas verzanita. (saat ditemui diacara pelantikan pengurus P3A Lamtim).

BACA JUGA :   DPC PGK Lamteng, Salurkan Bantuan ke Warga Kenak Puting Beliung

“Dia juga menambahkan ada 6 titik proyek Pemeliharaan jalan yang tersebar di Lampung Timur yang bersumber dari dana DAK dan meminta rekan – rekan media untuk mengawal kegiatan tersebut,” imbuhnya.

BACA JUGA :   DPC PGK Lamteng, Salurkan Bantuan ke Warga Kenak Puting Beliung

Selanjutnya Verzanita mengucapkan terima kasih kepada semua awak media yang sudah melakukan sosial kontrol dalam proses pekerjaan pemeliharaan jalan.

“Saya mengucapkan terima kasih buat kawan-kawan media yang sudah mengawal proses pelaksanaan kegiatan pemeliharaan jalan, apapun informasi yang sudah disampaikan tetap saya tindakan lanjutan,” pungkasnya. (Wanda)