IKLAN YARA

Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Wien, Liga Europa 5 November 2021

oleh -396.489 views
Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Wien, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dinamo Zagreb vs Rapid Wien, Dinamo Zagreb akan menghadapi Rapid Vienna dalam pertemuan Liga Europa Kamis mendatang.

Dinamo Zagreb, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 di Liga Prva atas Gorica.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Dinamo Zagreb, pencetak golnya adalah Bruno Petkovic (30′) dan Komnen Andrić (37′). Gorica memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dinamo Zagreb tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 18 selama periode itu dan telah kebobolan total 6. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Rapid Vienna datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Bundesliga untuk mengalahkan LASK Linz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rapid Vienna, gol-gol dicetak oleh Ercan Kara (41′, 78′) dan Marco Grüll (86′). Di ujung lain, LASK Linz mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Thomas Goiginger (17′) dan Felix Luckeneder (89′) mencetak gol untuk LASK Linz.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rapid Vienna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini pertahanan, Rapid Vienna masih jauh dari sempurna.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-3 Liga Europa pada 21/10/2021 ketika menyelesaikan Rapid Vienna 2-1 Dinamo Zagreb.

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna memiliki 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Marco Grüll (9′) dan Maximilian Hofmann (34′).

Di sisi lain, Dinamo Zagreb mendapat 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mislav Orši (24′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Kateryna Monzul.

Tidak ada yang jauh lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Dinamo Zagreb Damir Krznar dari skuad yang sepenuhnya prima. Arijan Ademi (Cedera Pergelangan Kaki) absen. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Stefan Milic dan François Moubandje.

Bos Rapid Vienna Dietmar Kühbauer tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Dejan Petrovic (Sobek ligamen kolateral lateral), Christopher Dibon (Arthroscopie), Leo Greiml (Pecah Ligamen Cruciate), Lukas Sulzbacher (Serat Otot Robek), Richard Strebinger (Cedera Bahu), Marko Dijakovic (sakit) dan Lion Schuster (Edema di lutut) adalah mereka yang tidak bisa dianggap. Leo Greiml tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Setelah sukses bersama raksasa Serbia Crvena Zvezda, full-back Montenegro Filip Stojkovic bergabung dengan Rapid Wien pada 2019. Stojkovic adalah bagian dari tim Crvena Zvezda yang mengalahkan Liverpool dalam kampanye Liga Champions 2018/19, dan, tidak diragukan lagi, itu dipertimbangkan salah satu kesuksesan terbesar dalam karirnya.

Pesepakbola Montenegro adalah produk dari tim muda Bukovik Razanj, dan, pada tahun 2006 ia ditemukan oleh pengintai Crvena Zvezda. Dari 2009 hingga 2017 Filip bermain untuk klub-klub seperti Sopot (pinjaman), Banat (pinjaman), Cukaricki, dan 1860 Munchen sebelum kembali ke Stadion Rajko Mitic. Saat ini full-back yang cepat bermain untuk Rapid Wien dan tim nasional Montenegro.

Dia melakukan debut untuk tim nasional dalam kekalahan 1-0 dari Turki pada 2016. Karena Stojkovic adalah pemain sepak bola keturunan Serbia, dia memiliki delapan caps untuk tim Serbia U21. Bek Rapid Wien mengenakan nomor punggung 22 di klub Austria.

Bisa dibilang klub terbesar di Kroasia dan salah satu klub sepak bola paling terkemuka di kawasan Balkan, Dinamo Zagreb telah memenangkan 18 gelar liga, 11 di antaranya diraih secara berturut-turut. Dinamo Zagreb tidak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Kroasia dan Yugoslavia.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Modri begitu mereka dipanggil di Kroasia terkenal dengan lini produksi pemain muda yang mengesankan. Akademi sepakbola mereka yang sangat terorganisir sejauh ini telah menghasilkan pemain kelas dunia seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak lainnya. Dinamo Zagreb memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Maksimir di depan 35.000 orang.

Klub kurang mendapat dukungan selama beberapa musim terakhir karena ketidaksepakatan penggemar dengan manajemen klub, terutama Zdravko Mamic yang terkenal, yang sedang diselidiki karena korupsi jangka panjang, penggelapan pajak, dan penggelapan. Untuk pertama kalinya sejak 2015, Dinamo Zagreb mendapat dukungan penuh dari para pendukung setia mereka di Liga Champions.

Dalam pertandingan ini, Rapid Vienna memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Dinamo Zagreb ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Dinamo Zagreb ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini..(red)

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Rapid Wien: 2-1