IKLAN YARA

Prediksi Red Star vs Midtjylland, Liga Europa 5 November 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Red Star vs Midtjylland, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Red Star vs Midtjylland, Daftar pertandingan Liga Europa hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib akan melihat Red Star Belgrade bertarung melawan FC Midtjylland.

Red Star Belgrade, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-3 SuperLiga vs Radnički 1923.

Red Star Belgrade terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 16 selama periode itu dan telah kebobolan total 5. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

FC Midtjylland akan masuk ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-3 Superliga untuk mengalahkan Randers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 49% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Raphael Onyedika (15′, 39′) dan Evander (65′). Randers mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Stephen Odey (53′) mencetak gol untuk Randers.

FC Midtjylland secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 16 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa FC Midtjylland juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 21/10/2021 dan skor selesai FC Midtjylland 1-1 Red Star Belgrade.

Pada kesempatan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nikolas Dyhr (78′).

Di ujung lain, Red Star Belgrade mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mirko Ivani (58′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Roei Reinshreiber.

Manajer Red Star Belgrade Dejan Stankovic akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Aleksa Vukanovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Di luar kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih FC Midtjylland Bo Henriksen. Júnior Brumado (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

Putra dari artis kelahiran Ukraina Sergei Sviatchenko, bek 24 tahun Erik bergabung dengan Celtic pada Januari 2016. Transisinya ke raksasa Skotlandia telah dikurangi dengan penandatanganan Celtic dari pacarnya Rudmose, yang menandatangani untuk tim wanita The Bhoys pada Februari tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Erik Sviatchenko memulai karir profesionalnya di FC Midtjylland pada tahun 2009, di mana ia menjadi starter di hampir semua penampilannya untuk klub.

Pemain kunci untuk Midtjylland, Sviatchenko membantu mereka meraih gelar Denmark pada 2014-15 saat kami mengamankan kemajuan ke babak 32 besar Liga Eropa UEFA musim berikutnya. Setelah tujuh tahun di tim Denmark, Sviatchenko pindah ke Celtic dengan kontrak empat tahun.

Sejauh ini dia telah membuat 14 penampilan liga untuk Celtic, tetapi masih mendapat kesempatan untuk mengenakan ban kapten pada bulan Mei. Karena kewarganegaraan ganda, Erik Sviatchenko memenuhi syarat untuk bermain untuk Ukraina, tetapi dia setuju untuk dipanggil ke tim nasional Denmark pada tahun 2015. Sejauh ini dia hanya mendapatkan lima caps untuk negaranya.

Crvena Zvezda adalah klub paling terkenal di Balkan. Crveno-beli memiliki 19 gelar Liga Pertama Yugoslavia dan telah memenangkan delapan trofi domestik sejak pecahnya Yugoslavia.

Crvena Zvezda memenangkan gelar liga terakhir mereka di musim 2015/2016, dengan tim menyelesaikan kampanye tidak kurang dari 28 poin dari Partizan.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Berbicara tentang Partizan, Crno-beli dianggap sebagai rival terberat Crvena Zvezda dan kedua tim bertemu dalam “Derbi Abadi” (Veciti derbi).

Klub ibu kota melakukannya dengan baik untuk memenangkan gelar Piala Eropa pada tahun 1991, dengan tim mengalahkan Olympique Marseile melalui adu penalti dalam permainan gelar.

Itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub, tetapi harus dicatat bahwa klub Serbia memenangkan Piala Internasional kemudian pada tahun 1991. Crvena Zvezda mengalahkan Colo Colo dari Chili (3-0) di Stadion Nasional di Tokyo.

Orang-orang seperti Dejan Savicevic, Vladimir Jugovic, Dragan Stojkovic, Dragoslav Sekularac, Rajko Mitic, Dusan Savic, Nemanja Vidic dan Dejan Stankovic adalah beberapa pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Crvena Zvezda di masa lalu.

Kami berpikir bahwa FC Midtjylland mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Red Star Belgrade yang kami rasa akan mampu meraih kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Red Star Belgrade di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Red Star vs Midtjylland: 1-0