IKLAN YARA

Prediksi Molde vs Rosenborg, Liga Norwegia 22 November 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Molde vs Rosenborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Molde vs Rosenborg, Pertandingan Eliteserien di Aker Stadion pada hari Minggu melihat tuan rumah Molde FK bersiap untuk kunjungan Rosenborg BK.

Molde FK akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-1 Eliteserien vs Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 53% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Molde FK, gol dicetak oleh Magnus Wolff Eikrem (9′), Ola Brynhildsen (15′) dan Sheriff Sinyan (35′). Sandefjord memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Erik Brenden (83′) menjadi pencetak gol bagi Sandefjord.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Molde FK telah berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 10 gol di periode ini sedangkan Molde FK mencetak total 12 gol. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Kodim Palangka Raya Bersihkan TMP Sanaman Lampang

Di pertandingan sebelumnya, Rosenborg BK bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien melawan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK memiliki 54% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Emil Ceïde (17′) dan Carlo Holse (54′). Di sisi lain, SK Brann memiliki 21 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bård Finne (23′) dan Robert Taylor (25′) mencetak gol untuk SK Brann.

Melihat performa mereka, dan Rosenborg BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Rosenborg BK jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 30/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Molde FK telah memenangkan 4 dari game ini dan Rosenborg BK 2, dengan jumlah game yang seri adalah 0.

BACA JUGA :   Ormas Politik Projo dan LSM Tanyakan Rekrutmen Pegawai Kontrak Baru

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Molde dan 8 dari Troillongan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari 4 pada 24/05/2021 ketika itu berakhir Rosenborg BK 2-3 Molde FK.

Saat itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol tersebut dicetak oleh Kristoffer Zachariassen (43′) dan Carlo Holse (78′).

Di sisi lain, Molde FK memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Etzaz Hussain (9′), Eirik Hestad (87′) dan Martin Bjørnbak (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Mau Liburan? 5 Fasilitas Ini Dilarang Bawa Dari Pesawat, Cek Apa Saja!

Wasitnya adalah Espen Esks.

Bos Molde FK Erling Moe sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Rosenborg BK ge Hareide tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Tampaknya Rosenborg BK mungkin akan kesulitan mendapatkan gol melawan tim Molde FK yang tampaknya akan menang dengan mudah di sini.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk Molde FK di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Molde vs Rosenborg: 3-0