IKLAN YARA

Prediksi Rosenborg vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 November 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Rosenborg vs Bodo Glimt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rosenborg vs Bodo Glimt, Bodo Glimt akan mengunjungi Stadion Lerkendal pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Norwegia dengan tim tuan rumah Rosenborg BK.

Rosenborg BK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-1 Liga Norwegia di pertandingan sebelumnya melawan Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rosenborg BK adalah Dino Islamovi (56′). Molde FK mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Ohi Omoijuanfo (29′), Magnus Wolff Eikrem (39′), Sheriff Sinyan (61′) dan Emil Breivik (89′) mencetak gol untuk Molde FK.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Rosenborg BK berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Rosenborg BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Menuju pertandingan ini, Rosenborg BK pergi tanpa kemenangan atas Bodo Glimt dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Bodo Glimt akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Norwegia dengan kekalahan dari Lillestrm SK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Bodo Glimt, gol dicetak oleh Sondre Fet (30′) dan Erik Botheim (45′). Di sisi lain, Lillestrm SK mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Bodo Glimt telah mengumpulkan jumlah 10 gol.

Bodo Glimt juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Masuk ke yang ini, Bodo Glimt tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mereka sudah sangat baik di jalan.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 24/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 1 dari ini & Bodo Glimt 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – 24 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 3 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Bodo Glimt 2-2 Rosenborg BK.

Pada hari itu, Bodo Glimt memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Erik Botheim (9′) dan Sondre Fet (52′).

Untuk lawan mereka, Rosenborg BK mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Carlo Holse (23′) dan Rasmus Wiedesheim-Paul (88′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Kai Erik Steen.

Manajer Rosenborg BK ge Hareide akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Bodo Glimt dan Rosenborg BK sama-sama harus bisa mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan harus ada gol dengan hasil imbang menjadi hasil yang cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sulit, berakhir dengan hasil imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Rosenborg vs Bodo Glimt: 0-0