IKLAN YARA

Prediksi Mjondalen vs Sarpsborg, Liga Norwegia 28 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Mjondalen vs Sarpsborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mjondalen vs Sarpsborg, Mjøndalen akan melakukan pertempuran dengan lawan tamu Sarpsborg 08 di Consto Arena dalam pertandingan Liga Norwegia pada hari Minggu.

Mjøndalen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Liga Norwegia vs Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan tersebut, Mjøndalen berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Mjøndalen, gol dicetak oleh Syver Eriksen (12′) dan Fredrik Brustad (78′).

Untuk lawan mereka, Strømsgodset IF memiliki 24 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Kristoffer Tokstad (87′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Pertandingan yang melibatkan Mjøndalen cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Mjøndalen.

Sebelumnya, Sarpsborg 08 bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Norwegia dengan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sarpsborg 08 adalah Anton Salétros (70′). Di ujung lain, ODD Grenland mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Syver Aas (84′) adalah pencetak gol untuk ODD Grenland.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sarpsborg 08 telah mengumpulkan total 13 gol.

Sarpsborg 08 juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 26/07/2015, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Mjøndalen memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Sarpsborg 08 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Mjøndalen dan 6 milik Sarpsborg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Norwegia hari 1 pada 21/07/2021 yang berakhir dengan skor di Sarpsborg 08 1-1 Mjøndalen.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joachim Thomassen (98′).

Di sisi lain, Mjøndalen memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sondre Johansen (2′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Bos Mjøndalen, Vegard Hansen, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sarpsborg 08 Lars Bohinen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami Sarpsborg 08 dan Mjøndalen dapat kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mjondalen vs Sarpsborg: 0-0