IKLAN YARA

Prediksi Le Havre vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Le Havre vs Valenciennes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Le Havre vs Valenciennes, Valenciennes FC akan menjadi tim tamu di Stade Océane pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Havre AC.

Havre AC akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan USL Dunkerque.

Bilal Brahimi (54′) mencetak gol untuk USL Dunkerque.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Havre AC.

Havre AC telah kikir, dengan penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Jelang pertandingan ini, Havre AC tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan AJ Auxerre dalam aksi Ligue 2, Valenciennes FC dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Valenciennes FC adalah Ilyas Hamache (48′). Lassine Sinayoko (50′) dan Gaëtan Perrin (63′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

Statistik tidak berbohong, dan Valenciennes FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 10 gol. Secara defensif, Valenciennes FC tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 19/01/2018, keduanya seimbang dengan Havre AC memenangkan 2 pertandingan itu, Valenciennes FC 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Le club doyen dan 10 berasal dari Les Athéniens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 37 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor dari Valenciennes FC 3-5 Havre AC.

Hari itu, Valenciennes FC menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Aymen Boutoutaou (31′), Joffrey Cuffaut (53′), dan Macalou (89′).

Untuk lawan mereka, Havre AC mendapat 13 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Romain Basque (6′, 65′), Jamal Thiaré (10′), Khalid Boutaïb (42′) dan Mamadou Fofana II (73′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Mathieu Vernice.

Manajer Havre AC Paul Le Guen akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Valenciennes FC Olivier Guégan tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Valenciennes FC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Havre AC ini, namun tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Havre AC di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Le Havre vs Valenciennes: 2-1