IKLAN YARA

Prediksi Nimes vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Nimes vs Quevilly
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nimes vs Quevilly, Nîmes menjadi tuan rumah bagi rival tamunya Quevilly-Rouen di Stade des Costires dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Minggu dinihari.

Nîmes, mengikuti hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Ligue 2 atas Sochaux.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Nîmes adalah Yassine Benrahou (77′).

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Nîmes berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Nîmes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Terakhir kali keluar, Quevilly-Rouen bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Toulouse.

Para pemain depan untuk Quevilly-Rouen telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Les sangs et atau juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 9. Pola semacam itu tentu saja tidak mungkin dibawa ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Quevilly-Rouen belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari ke 32 Ligue 2 pada 06/04/2018 ketika selesai Quevilly-Rouen 1-3 Nîmes.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Pada hari itu, Quevilly-Rouen memiliki 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Louis (92′).

Nîmes memiliki 9 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Umut Bozok (43′, 64′) dan Rachid Alioui (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willy Delajod.

Bos Nîmes Pascal Plancque akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami pikir Quevilly-Rouen akan kesulitan mencetak gol melawan tim Nîmes yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Nîmes saat peluit penuh waktu dibunyikan..(red)

Prediksi Skor Nimes vs Quevilly: 1-0