IKLAN YARA

Prediksi Pau vs Guingamp, Ligue 2 Prancis 21 November 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Pau vs Guingamp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pau vs Guingamp, Pertandingan Ligue 2 di Noste Camp pada hari Minggu dinihari melihat tuan rumah Pau FC melakukan pertempuran dengan lawan EA Guingamp.

Pau FC akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 4-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan AJ Auxerre.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Pau FC adalah Romain Armand (66′). Gaëtan Perrin (8′), Mattias Autret (73′), Iyad Mohamed (89′) dan Gaëtan Charbonnier (92′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

Pau FC benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Pau FC juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 9. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Pau FC tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SC Bastia di kompetisi Ligue 2, EA Guingamp akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari EA Guingamp adalah Youssouf M’Changama (53′). Benjamin Santelli (28′), Sébastien Salles Lamonge (60′), Idriss Saadi (63′) dan Dominique Guidi (93′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk SC Bastia.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dipukul 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana EA Guingamp telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari 22 pada 30/01/2021 ketika selesai EA Guingamp 2-3 Pau FC.

Laga ini dipimpin oleh wasit Romain Delpech.

Manajer Pau FC Didier Tholot tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Anderlecht vs Zulte, Liga Belgia 05 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, EA Guingamp dipastikan mampu mencetak gol ke gawang tim Pau FC ini, meski mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Pau FC di akhir yang satu ini. Harus menjadi salah satu yang menarik..(red)

Prediksi Skor Pau vs Guingamp: 2-1