IKLAN YARA

Prediksi Guingamp vs Bastia, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Guingamp vs Bastia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Guingamp vs Bastia, Pertandingan Ligue 2 di Stade de Roudourou pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah EA Guingamp bermain melawan SC Bastia.

EA Guingamp akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 Ligue 2 melawan Toulouse.

Untuk EA Guingamp, pencetak golnya adalah Frantzdy Pierrot (25′) dan Youssouf M’Changama (89′). Stijn Spierings (58′) dan Nathan N’Goumou (62′) mencetak gol untuk Toulouse.

EA Guingamp merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, EA Guingamp telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Menuju pertandingan ini, EA Guingamp tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs MK Dons, EFL League One 27 November 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, SC Bastia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Amiens SC.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan SC Bastia telah terbukti akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 5 gol sementara SC Bastia telah mencetak 3. Mengesampingkan itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 11/01/2014 menunjukkan bahwa EA Guingamp telah memenangkan 3 pertandingan ini dan SC Bastia 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Total 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Guingamp dan 4 dari Bastia. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah matchday 29 Ligue 1 pada 03/11/2017 ketika finis EA Guingamp 5-0 SC Bastia.

Pada hari itu, EA Guingamp berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Yannis Salibur (48′), Lucas Deaux (57′), Jimmy Briand (70′), Ludovic Blas (79′) dan Alexandre Mendy (87′).

Untuk lawannya, SC Bastia melakukan 2 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antony Gautier.

Manajer EA Guingamp Stéphane Dumont sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran dalam permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Di luar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih SC Bastia Régis Brouard. Maguette Diongue (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa SC Bastia harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim EA Guingamp ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk EA Guingamp saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Bastia: 2-1