IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs CFR Cluj, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -37.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs CFR Cluj, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs CFR Cluj, AZ akan melawan Cluj dalam pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

AZ Alkmaar akan bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di Grup D ketika mereka menjamu Cluj di Stadion AFAS mereka di babak 4 babak grup Liga Konferensi.

AZ sedang dalam empat pertandingan kemenangan kandang di semua kompetisi, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Yunani Pavlidis, sementara Oosting harus absen karena cedera.

Pakaian Rumania, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Sepsi Sf. Gheorghe dan FC Voluntari.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Cluj, bagaimanapun, telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, dan mengingat rekor kandang AZ yang brilian, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Para pemain bertahan AZ seharusnya menahan Billel Omrani saat ia mencetak gol kemenangan melawan Voluntari pada akhir pekan.

AZ, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 3-2 Eredivisie vs FC Zwolle.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah Dani de Wit (14′) dan Vangelis Pavlidis (38′, 52′). Di ujung lain, FC Zwolle memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mees de Wit (5′, 13′) adalah pencetak gol untuk FC Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, AZ Pascal Jansen telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 13 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Cluj menuju ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Liga I melawan Voluntari di pertandingan terakhir mereka.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan CFR Cluj, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah sedikit 1,83, dengan rata-rata gol untuk Ceferiștii sama dengan 1.

Kontes liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 ketika selesai CFR Cluj 0-1 AZ.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Wasitnya adalah Halis zkahya.

Fredrik Midtsjö (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Helmer (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk bos AZ Pascal Jansen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Cluj Dan Petrescu tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa AZ mungkin akan mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi CFR Cluj, yang tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk AZ di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs CFR Cluj: 2-0