IKLAN YARA

Prediksi Auxerre vs Pau, Ligue 2 Prancis 6 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Auxerre vs Pau
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Auxerre vs Pau, AJ Auxerre menjamu Pau FC yang berkunjung di Stade de l’Abbé Deschamps dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

AJ Auxerre, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Ligue 2 melawan Valenciennes FC.

Untuk AJ Auxerre, gol dicetak oleh Lassine Sinayoko (50′) dan Gaëtan Perrin (63′). Ilyas Hamache (48′) adalah pencetak gol untuk Valenciennes FC.

AJ Auxerre dari Jean-Marc Furlan telah merayakan dengan mencetak total 6 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Pau FC akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 2 vs AC Ajaccio di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Pau FC adalah Victor Lobry (55′).

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Pau FC asuhan Didier Tholot memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 5 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Masuk ke pertemuan ini, Pau FC tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 34 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor di Pau FC 3-0 AJ Auxerre.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Pau FC berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Victor Lobry (37′) dan Mayron George (44′, 78′).

Di sisi lain, AJ Auxerre memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Romain Delpech.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos AJ Auxerre Jean-Marc Furlan berkat serangkaian pemain yang kuat. Ousoumane Camara (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Pau FC Didier Tholot. Steeve Beusnard (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Pau FC mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan lineup AJ Auxerre yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Kami meraih margin kemenangan 1-0 untuk AJ Auxerre di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Auxerre vs Pau: 0-1