IKLAN YARA

Prediksi Sochaux vs Nimes, Ligue 2 Prancis 6 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Sochaux vs Nimes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochaux vs Nimes, Perjalanan Nîmes ke Stade Auguste-Bonal pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah Sochaux.

Sochaux memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Ligue 2 vs AS Nancy Lorraine.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk barisan belakang Sochaux.

Sochaux kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melanjutkan dari kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Niort di kompetisi Ligue 2, Nîmes dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Auxerre vs Caen, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Nîmes adalah Niclas Eliasson (53′). Moataz Zemzemi (25′) dan Joseph Mendes (51′) mencetak gol untuk Niort.

Para pemain penyerang dari Nîmes mengalami kekurangan gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan itu, Les Crocodiles juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 12.

Menuju pertandingan ini, Nîmes tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 11/6/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukan pertemuan yang baik untuk Nîmes.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Sochaux terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs Tira-Persikabo 03 Desember 2021

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Les Lionceaux dan 2 diciptakan oleh Les Crocodiles. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Ligue 2 match day 33 pada 13/04/2018 yang berakhir dengan skor di Nîmes 0-2 Sochaux.

Dalam pertandingan itu, Nîmes memiliki 59% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sochaux memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yoann Touzghar (72′) dan Aldo Kalulu (75′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh François Letexier.

Bos Sochaux Omar Daf akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Nîmes Pascal Plancque. Anthony Briancon (Bedah Lutut) tidak akan beraksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Nîmes kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk memecah tim Sochaux ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Sochaux di akhir yang satu ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Sochaux vs Nimes: 2-1