IKLAN YARA

Polres Bogor Silaturahmi Bersama Veteran TNI Polri Hari Pahlawan

oleh -16.489 views
Polres Bogor Silaturahmi Bersama Veteran TNI Polri Hari Pahlawan
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Polres Bogor beserta jajaran nya menggelar silahturahmi dengan para Veteran TNI dan Polri di Gedung Command Center Polres Bogor, bertepatan pada peringatan Hari Pahlawan 10 November.

Dalam acara itu, Kapolres Bogor, AKBP Harun yang memimpin kegiatan silahturahmi bersama Veteran TNI Polri, didampingi ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Ayu harun, yang juga dihadiri para pejabat utama Polres Bogor.

AKBP Harun mengungkapkan, tepat di Hari Pahlawan 10 November ini merupakan momen yang luar biasa. Silaturahmi dengan para senior itu menurutnya sebagai kehormatan bagi Polres Bogor.

BACA JUGA :   Berantas Mafia Tanah Cabut dan Batalkan HGU Cacat Hukum

“Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Polres Bogor dapat diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan para senior kita semua,” ungkap Kapolres Bogor dalam keterangannya, pada Rabu (10/11/2021).

Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kecintaannya terhadap para senior TNI – Polri sebagai pejuang terdahulu. Kapolres berharap selalu diberikan nasehat dari para senior demi kemajuan Polri di masa yang akan datang.

BACA JUGA :   Ketua Dewan Pengawas Diduga Lalai Terkait Permasalahan PDAM Kab Bogor

“Semoga kita semua pun dapat selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Kami pun mengharapkan agar selalu diberikan nasehat dari para senior ini demi kemajuan polri di massa yang akan datang,” katanya.

Dalam kegiatan silahturahmi Veteran TNI Polri, Kapolres Bogor memberikan tali asih dan paket sembako kepada 40 Veteran. Tali asih itu secara simbolis diserahkan kepada Kapten Purnawirawan Irsan dan Serma Purnawirawan Andi Supandie.

Perwakilan Veteran TNI Polri mengungkapkan terima kasih atas undangan silahturahmi yang diberikan kepada keluarga besar Veteran Cibinong. “Semoga di hari pahlawan ini, Polri bisa semakin profesional di massa yang akan datang,” ungkapnya. (Deddy Karim)