IKLAN YARA

Membawa Sabu DS dan Warga Kubu Raya Dibekuk Polisi

oleh -178.489 views
Membawa Sabu DS dan Warga Kubu Raya Dibekuk Polisi
UPDATE CORONA

Pontianak I Realitas – Membawa Sabu tersangka DS dan DA warga Kubu Raya di amankan Sat Resnarkoba Polresta Pontianak pada hari, Kamis (04/11/2021) sekira pukul 22.00 wib.

Kapolresta Pontianak Kombes Andi Herindra,S.I.K, melalui Kasat Narkoba AKP, Joko Sutriyatno,S.H kepada awak media menjelaskan Sat Resnarkoba amankan 2 orang Pria pelaku tindak pidana Narkoba di jalan Imam Bonjol Kota Pontianak bagian selatan,hasil Informasi dari warga.

Kemudian bersumber dari informasi tersebut Sat Resnarkoba melakukan penelusuran berhasil menemukan dan mengamankan 2 orang laki laki sesuai ciri ciri yang sudah dikantongi dengan kendaraan merk Yamaha di sekitar jalan Imam Bonjol Pontianak Selatan hari Kamis (04/11/21) sekira pukul 22.00 wib ungkap Joko kepada awak media ini.

BACA JUGA :   Polisi Tahan 5 Tersangka Kasus Korupsi Pekerjaan Jalan di Simeulue

Lebih lanjut Kasat Narkoba AKP, Joko Sutriyatno mengatakan telah diamankan tersangka bernama DS (40 tahun) dan DA (38 tahun).

Adapun keduanya adalah warga Kabupaten Kubu Raya saat akan diamankan tersangka DS sempat membuang barang bukti berupa 1 klip plastik transparan yang bwrisikan Narkoba jenis sabu ujar Joko.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Sopir Mobil Penumpang di Agara Karena Ini

Sekarang kedua terangka itu sudah diamankan beserta barang bukti berupa 1 klip sabu, Hp, sejumlah uang, dan satu unit sepeda motor merk Yamaha untuk proses lebih lanjut di Polresta Pontianak.

BACA JUGA :   Sopir Taksi Online Penculik Wanita di Medan Ditangkap

Adapun kedua tersangka akan di kenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Undang undang (UU) RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika, ujar AKP, Joko Sutriyatno. (red)