IKLAN YARA

LSM Repsus Dukung Pilihan Presiden Jenderal Andika Jadi Panglima TNI

oleh -26.489 views
LSM Repsus Dukung Pilihan Presiden Jenderal Andika Jadi Panglima TNI
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Repsus mendukung penuh keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menunjuk Jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) Andika Perkasa menjadi panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sabtu (06/11/2021).

“Pilihan Presiden sudah pasti yang terbaik, makanya kita dukung penuh, terlebih jenderal Andika memilik trek record yang bagus,” jelas Azhar Budiman, Ketua Umum Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Repsus.

Lebih lanjut, Azhar, menjelaskan bahwa kinerja Jenderal Andika selama ini sudah sangat baik, banyak hal positif yang telah dia lakukan dalam membantu Tentara Nasional Indonesia (TNI) terkhusus di Angkatan Darat (AD).

BACA JUGA :   Antisipasi Banjir dan Longsor, Personel Lalu Lintas Siaga

“Semoga jenderal Andika kedepannya bisa melanjutkan tongkat estafet yang lebib baik, serta menjaga keamanan NKRI,” kata Azhar.

Ketua Umum DPP Repsus, Azhar Budiman, mengatakan mari bersama kita mendukung keputusan terbaik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, untuk kemaslahatan kita bersama. (*)

BACA JUGA :   Libatkan Ribuan Vaksinator, 19.135 Orang Menerima Vaksin