IKLAN YARA

Azhar Budiman Apresiasi Kinerja Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar

oleh -29.489 views
LSM Repsus Apresiasi Kinerja Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Azhar Budiman ketua umum DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Repsus mengapresiasi Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar dalam beberapa minggu terakhir telah berbuat banyak di Aceh.

Salah satunya ialah memberantas puluhan agen chip permainan games Higgs Domino Island di Aceh.

“Kami seluruh jajaran Repsus kabupaten kota mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, apalagi soal judi online yang begitu meresahkan masyarakat di Aceh, dan kami menilai gim Higgs Domino itu sangat merusak untuk generasi Aceh,” kata ketua umum DPP LSM Repsus, Azhar Budiman kepada kepada awak media di Banda Aceh pada hari, Sabtu 25 September 2021.

BACA JUGA :   Empat Pengacara YARA Dampingi Cut Lem Laporkan Rbo-Jmrn Ke Polres Langsa

Sejak dilantik nya Irjen Pol Ahmad Haydar sebagai Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Aceh pada Selasa, 10 Agustus 2021 lalu mengantikan Irjen Wahyu Widada. Lansung melakukan kunjungan kerja ke kabupaten/kota.

Lebih lanjut ketua umum DPP LSM Repsus, Azhar Budiman menyebut kan bukan hanya itu, Irjen Pol Ahmad Haydar begitu cepat merespon keluhan masyarakat.

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

Bahkan, beliau tidak sungkan-sungkan untuk melihat dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat demi membantu masyarakat yang membutuhkannya.

“Disela-sela kunjungan itu, ternyata beliau sering bersilaturahmi dengan ulama di Aceh, hal ini menunjukkan sosoknya mau mendengarkan masukan untuk kemajuan Aceh tentunnya,” ujar Azhar.

Selain itu kata Azhar, Polda Aceh saat ini tengah gencar melakukan kegiatan vaksinisasi gratis untuk masyarakat Aceh. Hal ini katanya juga untuk mencegah penyebaran virus corona.

BACA JUGA :   IAIN Langsa Laksanakan Wisuda 542 Jadi Sarjana

“Kami juga mendukung kegiatan vaksin yang dilakukan Polda Aceh, kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin, agar virus corona ini segera berakhir,” katanya.

Sebelumnya diketahui ulama Aceh meminta kepada Irjen Pol Ahmad Haydar, untuk melakukan tindakan tegas terhadap perjudian online Higgs Domino.

Hal tersebut disampaikannya saat dialog dengan Jenderal bintang dua itu dalam tayangan video yang tersebar di platform media sosial. (*)