IKLAN YARA

Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan Kepada 37 Personel

oleh -27.489 views
Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan Kepada 37 Personel
UPDATE CORONA

Aceh Timur I Realitas – Pada saat apel pagi jam pimpinan yang di Pimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan personel Polri Polres Aceh Timur yang berprestasi, Senin (15/11/2021).

Hadir dalam kegiatan upacara , Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan selamat kepada para 37 personel Polres Aceh Timur yang telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pencurian dengan menggunakan senjata api yang terjadi diwilayah hukum Polsek Serbajadi beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA :   M Nasir Djamil Anggota Komisi III DPR RI : Minta Polda Aceh Tangkap Pelaku Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

“Terimakasih kepada personel gabungan yang terdiri dari Sat Reskrim, Narkoba, Intelkam dan Polsek Ranto Peureulak atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api yang terjadi diwilayah hukum Polsek Serbajadi, tepatnya di Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Terima Kunjungan Kepala BPN Aceh Hari Ini

Atas kerja sama dan dedikasi yang tinggi sehingga pengungkapan kasus tersebut cepat diselesaikan,” ujar Kapolres.

Menurutnya, Keberhasilan ini sebagai bentuk marwah dan tanggung jawab Polres Aceh Timur terhadap masyarakat dalam penanganan pengungkapan suatu kasus yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Langsa Pantau Perpepatan Vaksin

“Oleh karena itu saya selaku Kapolres Aceh Timur turut bangga atas keberhasilan ini dan perlu memberikan reward kepada 37 personel tersebut.

Dengan harapan, reward yang di berikan ini juga sebagai motivasi kepada personel lainnya untuk saling berpacu dalam pencapaian prestasi pada institusi Kepolisian khususnya Polres Aceh Timur.” Pungkas AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat. (reza/zainal)