IKLAN YARA

Kalapas Garut : Ikhlaskan Diri Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

oleh -29.489 views
Kalapas Garut : Ihklaskan Diri Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik
Kalapas Garut : Ihklaskan Diri Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho bersama pejabat struktural kembali memberikan pengarahan kepada warga binaan, terkait tata tertib yang wajib dipatuhi selama mereka menjalani pidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Garut.

Seluruh warga binaan berkumpul di lapangan olahraga dengan mengenakan baju seragam setelan bir pada hari Kamis (18/11/2021).

Dalam arahannya, Kalapas Garut menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga binaan yang selama ini telah semakin menunjukkan adanya perubahan perilaku ke arah yang lebih baik. Karena memang pada prinsipnya tugas kami adalah membina saudara agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggungjawab akan masa depan. Tidak ada artinya pembinaan dilakukan, tanpa adanya niat baik dari saudara untuk merubah diri.

“Maka dari itu buka mata hati dan pikiran saudara, untuk mau menerima kebaikan dan mengikuti setiap program pembinaan yang telah ditetapkan dengan penuh keikhlasan.” jelas Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho di Lembaga Pemasyarakatan pada Kamis (18/11/2021).

Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho akan terus berkomitmen untuk melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan dan gencar melakukan penertiban terhadap adanya barang larangan di dalam kamar hunian. Hendaknya komitmen dari pimpinan ini didukung seluruh jajaran, baik pegawai maupun warga binaan dengan penuh kesadaran. Semoga Allah SWT memberi kemudahan kepada kita, dalam semua urusan dunia dan agama. Aamiin (Deddy Karim)