Kalapas Garut Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian “ZERO HALINAR”

oleh -101.489 views
Kalapas Garut Pimpin

IDUL FITRI

Garut I Realitas – Kalapas Garut Pimpin Penggeledahan/Razia di kamar-kamar hunian narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut, guna memastikan tidak ada barang-barang terlarang didalam kamar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Garut RM. Kristyo Nugroho, diikuti Kepala Keamanan beserta Pejabat Struktural dan Staf. (31/3/2021)

REALITAS TV

Dalam kegiatan Razia kali ini Petugas menggeladah empat kamar hunian dan menemukan barang terlarang berupa Handphone, namun tidak ditemukan adanya Narkoba.

Bagi narapidana yang kedapatan menyimpan alat komunikasi akan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kamtib, untuk selanjutnya dimasukan kedalam Straft Cell (kamar pengasingan) dan dicatat dalam buku Register F (pelanggaran tata tertib).

Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho, berkomitmen akan terus melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan serta memerintahkan jajarannya untuk lebih meningkatkan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap siapapun yang akan memasuki Lapas, guna mencegah masuknya barang-barang terlarang.

Kalapas juga memastikan pihaknya akan terus gencar melakukan penertiban terhadap barang-barang larangan, guna mewujudkan “ZERO HALINAR” (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Garut. (Deddy Karim/HLG)

UPDATE CORONA