IKLAN YARA

Vaksinasi di Seluruh Aceh Capaian 17 Ribu Lebih

oleh -14.489 views
Vaksinasi di Seluruh Aceh Capaian 17 Ribu Lebih
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Masyarakat di seluruh Kecamatan dan Kabupaten Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam telas melaksanakan vaksinasi Covid-19 lebih dari 17 Ribu Lebih yang telas Vaksinasi di Aceh Hari Ini.

Haltersebut disampaikan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, mengatakan kepada awak media, pelaksanaan vaksinasi di seluruh Aceh pada hari ini, Selasa (19/10/21) mencapai angka 17 ribu lebih masyarakat yang melakukan vaksin.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran pers nya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Aceh tersebut secara detail dapat dirincikan lagi.

BACA JUGA :   Haikal Hassan Diperiksa Polisi Karena Pernah Mimpi Bertemu Rasulullah

” Secara detail capaian angka masyarakat yang melakukan vaksin berjumlah 17.816 orang dengan lokasi vaksin sebanyak 334 titik di daerah Aceh dan petugas vaksinator yang dilibatkan sebanyak 1.714 orang, ” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Wakapolres Aceh Timur Pantau Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kelas II-B

Kombes Pol. Winardy juga menambahkan berdasarkan hasil capaian vaksin hari ini di Aceh menandakan masyarakat semakin antusias untuk melakukan vaksin dan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan herd immunity sekaligus mempercepat penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh, sebut Winardy.

BACA JUGA :   Pemuda Ini Nekat Jual Rumahnya Demi Foya-foya Dengan Pacar

Winardy juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten di Aceh untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti memagai masker dan hindari dari keramaian dan juga cuci tangan agar terhindari dari virus corona atau covid-19. (*)