IKLAN YARA

Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

oleh -201.489 views
Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Ham vs Genk, West Ham United berhadapan dengan Genk dalam pertandingan Liga Europa Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

West Ham United akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-2 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 60% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Jarrod Bowen (80′). Untuk lawan mereka, Brentford memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bryan Mbeumo (20′) dan Yoane Wissa (94′) mencetak gol untuk Brentford.

West Ham United tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

Semenjak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Eupen di laga Divisi Pertama A, Genk dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk memiliki 68% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk KRC Genk, gol dicetak oleh Kristian Thorstvedt (11′) dan Ike Ugbo (71′). Untuk lawan mereka, Eupen memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Smail Prevljak (16′, 86′) dan Jonathan Heris (93′) mencetak gol untuk Eupen.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana KRC Genk turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 11 dari total ini. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah tren itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Bos West Ham United David Moyes sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Genk John van den Brom tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Meskipun bermain untuk tim muda Denmark di masa lalu, Winston Reid memutuskan untuk mewakili Selandia Baru di tingkat senior. Bek yang produktif menghabiskan karir mudanya di klub Denmark Sonderborg dan Midtjylland dan dia membuat penampilan pertamanya untuk tim utama Midtjylland di turnamen Royal League melawan Valerenga. Winston Reid membuat kemajuan dari tahun ke tahun dan dia berada di radar West Ham selama musim 2009/2010.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Inter Milan, Serie A Italia 05 Desember 2021

Pada musim panas 2010 (Agustus) Reid menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Hammers dan dia melakukan debutnya di Liga Premier dalam kekalahan 3-0 dari Aston Villa pada 14 Agustus 2010. Namun, bek Selandia Baru itu membuat tidak lebih dari 12 penampilan untuk West Ham United di musim pertamanya untuk klub ibu kota.

Untuk membuat segalanya lebih buruk baginya, pada akhir kampanye Liga Premier 2010/2011 The Hammers turun ke Championship. Anda harus ingat bahwa Winston Reid memainkan tiga pertandingan untuk Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan dia mencetak gol penyama kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Slovakia.

Lahir di Prievidza, Cekoslowakia, Patrik Hrosovsky adalah seorang gelandang yang bermain untuk Viktoria Plzen. Patrik Hrosovsky memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Prievidza dan dia juga bermain untuk tim yunior Trencin sebelum bergabung dengan Viktoria Plzen.

Pesepakbola Slovakia telah bermain untuk Viktorka sejak itu, tetapi harus dicatat bahwa ia bermain untuk pemain seperti Sokolov, Usti nad Labem dan Znojmo dengan status pinjaman juga. Patrik Hrosovsky melakukan debutnya di Slovakia pada 19 November 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Finlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Hull City, EFL Championship 04 Desember 2021

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang serang. Hrosovsky belum mencetak gol bersama tim nasional sepak bola Slovakia, tetapi ia mencetak gol untuk tim U21 dalam kemenangan 7-1 atas Luksemburg di Kejuaraan Eropa 2015. Dia memiliki kontrak dengan Viktoria Plzen yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Dalam pertandingan ini, KRC Genk kemungkinan akan mampu mencetak gol ke gawang tim West Ham United ini, namun kemungkinan itu tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk West Ham United di waktu penuh. Menantikan ini.(red)

Prediksi pemain West Ham vs Genk

West Ham (4-2-3-1): Alphonso Areola; Ben Johnson, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku; Declan Rice, Alex Kral; Nikola Vlasic, Manuel Lanzini, Andriy Yarmolenko; Michail Antonio.

Genk (4-3-3): Maarten Vandevoordt; Daniel Munoz, Mark McKenzie, Jhon Lucumi, Gerardo Arteaga; Carel Eiting, Kristian Thorstvedt, Bryan Heynen; Junya Ito, Paul Onuachu, Theo Bongonda.

Prediksi Skor West Ham vs Genk: 2-1