IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Monaco, Liga Europa 22 Oktober 2021

oleh -148.489 views
Prediksi PSV vs Monaco, Liga Europa 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSV vs Monaco, Laga Liga Europa hari Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib mempertemukan PSV Eindhoven melawan Monaco.

PSV Eindhoven akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Eredivisie melawan FC Zwolle.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 69% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah André Ramalho (84′), Cody Gakpo (86′) dan Olivier Boscagli (89′). Di sisi lain, FC Zwolle mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daishawn Redan (3′) adalah pencetak gol untuk FC Zwolle.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana PSV Eindhoven terlibat. Lawan mereka mencetak 10 gol di periode ini sedangkan PSV Eindhoven mencetak 12 gol.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lyon di Ligue 1 laga, Monaco dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Olympique Lyonnais melakukan 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (75′) dan Jason Denayer (90′) mencetak gol untuk Lyon.

BACA JUGA :   Sudah Hampir Satu Bulan, Semen di Kota Langsa Langka

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Monaco telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Di lini pertahanan, Monaco tentu bisa tampil jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Salib), Cody Gakpo (Gegar otak), Noni Madueke (Cedera Otot) dan Ritsu Doan (Masalah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Bos Monaco Niko Kova tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Djibril Sidibé (Cedera Selangkangan), Aleksandr Golovin (Cedera Pinggul) dan Jean Marcelin (Serat Otot Robek) tidak akan bermain di sini.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Phillips yang dapat menampung 35.000 orang. Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu klub Tiga Besar negara yang telah mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben. Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka untuk menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih terkemuka dari kota-kota besar Belanda.

BACA JUGA :   Sudah Hampir Satu Bulan, Semen di Kota Langsa Langka

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi Piala KNVB. Mereka juga telah mengelola dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78.

Meskipun berbasis di Monaco, Les Rouges et Blances – seperti yang biasa disebut – memainkan permainan mereka di sistem liga sepak bola Prancis. Anggota tingkat atas Ligue 1, Monaco memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Louis II di Fontvieille di depan 18.500 orang. Klub Principality membanggakan sejarah yang bergejolak, yang melihat Monaco mencapai ketinggian tertinggi di kancah domestik dan internasional, tetapi juga terdegradasi ke liga amatir di awal dan ke Ligue 2 di musim 2010-11.

Tahun berikutnya AS Monaco diakuisisi oleh miliarder Rusia Dmitry Rybolovlev, yang investasi besar-besarannya mengubah klub Principality menjadi salah satu pembelanja terbesar di Eropa pada 2013 dan membangun kembali tempatnya di antara klub-klub top Eropa.

BACA JUGA :   Sudah Hampir Satu Bulan, Semen di Kota Langsa Langka

AS Monaco memiliki hasil Eropa yang menonjol di era sepak bola modern setelah menjadi runner-up di Piala Winners UEFA pada tahun 1992 dan Liga Champions UEFA pada tahun 2004. Salah satu klub paling sukses di Prancis AS Monaco sejauh ini telah memenangkan tujuh liga gelar dan lima piala Coupe de France.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Monaco dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mendapatkan apa pun melawan tim PSV Eindhoven ini yang kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami memberi tip kemenangan tipis 1-0 untuk PSV Eindhoven ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain PSV vs Monaco

PSV (4-2-3-1): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Phillipp Mwene; Ryan Thomas, Marco van Ginkel; Cody Gakpo, Mario Gotze, Noni Madueke; Eran Zahavi

Monaco (4-2-3-1): Alexander Nubel; Ismail Jakobs, Strahinja Pavlovic, Guillermo Maripan, Ruben Aguilar; Aurelien Tchouameni, Eliot Matazo; Sofiane Diop, Gelson Martins, Kevin Volland; Wissam Ben Yedder

Prediksi Skor PSV vs Monaco: 1-0