IKLAN YARA

Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

oleh -207.489 views
Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Helsinki vs Maccabi Tel Aviv, HJK berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv dalam pertandingan Liga Konferensi Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib.

HJK akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Veikkausliiga melawan Ilves.

Dalam pertandingan itu, HJK berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk HJK, pencetak golnya adalah Luis Carlos Murillo (2′ Gol bunuh diri), Valtteri Moren (14′) dan Jair (45′, 47′). Ilves memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tuomas Ollila (83′) mencetak gol untuk Ilves.

Jarang dalam pertandingan terakhir HJK berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa HJK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Maccabi Netanya di kompetisi Ligat HaAl, Maccabi Tel Aviv dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Melihat performa mereka, dan Maccabi Tel Aviv telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Maccabi Tel Aviv telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Atomu Tanaka (Cedera Lutut) dan Jakob Tannander (Cedera Jari) akan absen untuk manajer HJK Toni Koskela.

Bos Maccabi Tel Aviv Patrick van Leeuwen harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Avi Rikan (ketegangan otot betis) dan Maor Kandil (Cedera Selangkangan) tidak akan tampil.

Maccabi Tel Aviv adalah klub tertua dan mungkin terbesar di Israel.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Klub ini didirikan pada tahun 1906 dan mereka telah memainkan peran penting di Liga Israel sejak saat itu. Pada tahun 2015 Maccabi memenangkan trofi ke-21 mereka di kejuaraan nasional dan pada musim yang sama mereka meraih gelar Piala Israel ke-23 mereka.

Saingan terberat klub adalah Hapoel Tel-Aviv dan mereka menyambut lawan mereka di Stadion Netanya.

Kapasitas tempat adalah 13.610. Orang-orang seperti Beitar Jerusalem Hapoel Be’er Sheva dan Maccabi Haifa juga dianggap sebagai saingan berat Maccabi Tel Aviv.

Pada tahun 1969 klub memenangkan Liga Champions AFC dan mereka mengulangi kesuksesan dua tahun kemudian, mengalahkan Aliyat Al-Shorta di final.

Orang-orang seperti Jordi Cruyff, Paulo Sousa, Rade Prica, Moanes Dabour dan Vincent Enyeama adalah pesepakbola papan atas yang pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu. Warna perlengkapan kandang Maccabi adalah kuning dan biru.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Penilaian kami adalah bahwa Maccabi Tel Aviv dan HJK mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi pemain Helsinki vs Maccabi Tel Aviv

Helsinki (4-3-3): Hugo Keto (GK); Luis Murillo, Miro Tenho, Valtteri Moren, Matti Peltola; Sebastian Dahlstrom, Filip Valencic, Santari Vaananen; Casper Terho, Roope Riski, Riku Riski

Maccabi Tel Aviv (4-2-3-1): Daniel Peretz; Andre Geraldes, Luis Hernandez, Idan Nachmias, Ofir Davidzada; Dan Glazer, Sheran Yeini; Eduardo Guerrero, Dan Biton, Gavriel Kanichowsky; Stipe Perica

Prediksi Skor Helsinki vs Maccabi Tel Aviv: 1-1