IKLAN YARA

Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

oleh -267.489 views
Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Daftar pertandingan Liga Europa Jumat 22 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib menghadirkan Sparta Prague melawan Lyon.

Sparta Prague, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 di Liga Pertama melawan Slavia Prague.

Satu-satunya pencetak gol dari Sparta Prague adalah Lukáš Haraslín (42′).

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sparta Prague asuhan Pavel Vrba telah mencapai target total 10 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Lyon akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 saat mereka mengalahkan Monaco di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 62% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Lyon, pencetak golnya adalah Karl Toko Ekambi (75′) dan Jason Denayer (90′). Di sisi lain, AS Monaco FC mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Lyon telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Lyon juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka.

Matej Polidar (Cedera Bahu), Lukas Julis (Cedera Selangkangan), Adam Karabec (Masalah otot), Matej Pulkrab (Cedera Tidak Diketahui), Dominik Holec (Cedera Tidak Diketahui), Filip Soucek (Cedera Lutut), Casper Höjer (Cedera Betis) dan Ladislav Krejci (Gumpalan darah di paru-paru) tidak akan bisa bermain untuk manajer Sparta Prague, Pavel Vrba.

Manajer Lyon Peter Bosz harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Cruciate), Moussa Dembélé (Fisura fibula) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) tidak ada di sini.

Michal Travnik adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang bermain untuk Jablonec sebagai gelandang. Michal Travnik memulai karir mudanya di Slovacko dan dia terus bermain untuk tim Metstky fotbalovy di level senior.

Setelah membuat 66 penampilan untuk Slovacko, di mana ia mencetak lima gol, Travnik pindah ke sesama klub Ceko Jablonec pada tahun 2015.

Gelandang yang produktif dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Jablonec dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Ceko dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Michal Travnik memiliki 16 caps untuk tim Republik Ceko U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior dalam kemenangan 1-0 atas Nigeria pada Juni 2018. Pesepakbola dengan tinggi 175cm ini menghasilkan penampilan terbaiknya sebagai gelandang tengah, tetapi dia setara. bagus sebagai gelandang bertahan. Dia memiliki kontrak dengan Jablonec yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Agen pemain adalah GLOBAL SPORTS a.s.

Karl Toko Ekambi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk klub Ligue 1 Angers sebagai striker.

Ekambi lahir di Paris pada 14 September 1992, tetapi dia tidak mewakili les Tricolores di panggung internasional.

Penyerang dengan tinggi 183 cm ini bermain untuk Kamerun dan harus dicatat bahwa ia melakukan debut seniornya untuk les Lions Indomptables dalam kemenangan 3-2 atas Burkina Faso pada Juni 2015.

Ekambi datang sebagai pemain pengganti pada menit ke-77 pertandingan, menggantikan rekan penyerang Mengolo.

Pemain sepak bola Kamerun bermain untuk Paris FC selama karir mudanya dan dia membuat debut tim utama untuk klub ibu kota pada 26 April 2011 dalam hasil imbang 2-2 dengan Beauvais.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Karl Toko Ekambi mencetak 21 gol dalam 66 penampilan untuk Paris dari 2010 hingga 2014 dan di akhir musim 2013/2014 ia bergabung dengan Sochaux.

Setelah mencetak 25 gol dalam 72 penampilan untuk klub, pada musim panas 2016 Ekambi menandatangani kontrak dengan Angers yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sparta Prague dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan barisan Lyon yang kami pikir kemungkinan akan lebih unggul.

Oleh karena itu kami memberi tip kemenangan 0-1 untuk Lyon saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Sparta Praha vs Lyon

Sparta Prague (4-2-3-1): Florin Niță; Filip Panák, Ondřej Čelůstka, Dávid Hancko, Tomáš Wiesner; David Pavelka, Michal Sáček; Jakub Pešek, Adam Hložek, Lukáš Haraslín; Václav Drchal

Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes (GK); Emerson Palmeiri, Sinaly Diomande, Damien Da Silva, Leo Dubois; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Xherdan Shaqiri, Lucas Paqueta, Houssem Aouar; Karl Toko Ekambi

Prediksi Skor Sparta Praha vs Lyon: 0-1