IKLAN YARA

Prediksi Nancy vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Nancy vs Sochaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nancy vs Sochaux, AS Nancy Lorraine akan turun ke lapangan dengan pengunjung Sochaux di Stade Marcel-Picot dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu 31 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

AS Nancy Lorraine akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AC Ajaccio.

Riad Nouri (8′, 58′) menjadi pencetak gol bagi AC Ajaccio.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana AS Nancy Lorraine menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa AS Nancy Lorraine telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Terakhir kali keluar, Sochaux bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan Quevilly-Rouen.

Satu-satunya pencetak gol dari Sochaux adalah Maxime Do Couto (48′). Garland Gbellé (3′) adalah pencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Serangkaian penampilan andal oleh para pemain bertahan Sochaux telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut di sini.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 03/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa AS Nancy Lorraine telah memenangkan 1 dari ini & Sochaux 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari Les Chardons dan 6 datang dari Les Lionceaux. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 32 Ligue 2 pada 10/04/2021 ketika skor akhir adalah AS Nancy Lorraine 0-0 Sochaux.

Saat itu, AS Nancy Lorraine berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Sochaux memiliki 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mehdi Mokhtari.

Bos AS Nancy Lorraine Benoît Pedretti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sochaux Omar Daf tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa AS Nancy Lorraine dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati pakaian Sochaux ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Sochaux di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Nancy vs Sochaux: 0-1