IKLAN YARA

Prediksi Nimes vs Chamois, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Nimes vs Chamois
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nimes vs Chamois, Niort akan menjadi tim tamu di Stade des Costires pada hari Minggu 31 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Nîmes.

Nîmes akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka melawan EA Guingamp.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Nîmes adalah Moussa Koné (80′). Frantzdy Pierrot (5′, 66′) dan Youssouf M’Changama (69′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Nîmes menunjukkan baja defensif. Faktanya, Nîmes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu.

Menuju kontes ini, Nîmes belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rodez di kompetisi Ligue 2, Niort berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Malaly Dembele (45′) dan Ugo Bonnet (90′) mencetak gol untuk Rodez.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam permainan yang menampilkan Niort telah terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak 4 gol dan Niort telah mencetak 9. Namun, tren seperti itu belum tentu berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 18/09/2015 menunjukkan bahwa Nîmes telah memenangkan 4 dari mereka & Niort 2, dengan penghitungan imbang adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Total 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk Les Crocodiles dan 8 terjaring oleh Les chamois. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 27 pada 23/02/2018 yang berakhir dengan skor di Niort 1-4 Nîmes.

Saat itu, Niort memiliki 35% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Djigla (4′).

Di ujung lain, Nîmes mendapat 22 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Umut Bozok (2′, 60′) dan Rachid Alioui (36′, 83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bartolomeu Varela.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Nîmes Pascal Plancque karena sebagian besar pemain yang utuh. Anthony Briancon (Operasi Lutut) keluar dari persaingan.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Niort Sébastien Desabre tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Niort mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan satu melewati lineup Nîmes ini yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Nîmes di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nimes vs Chamois: 1-0