IKLAN YARA

Prediksi Caen vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Caen vs Grenoble
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Caen vs Grenoble, SM Caen menjamu tim tamu Grenoble di Stade Michel D’Ornano dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu 31 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

SM Caen bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 2 melawan USL Dunkerque.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari SM Caen adalah Mehdi Chahiri (62′).

Malik Tchokounté (85′) adalah pencetak gol untuk USL Dunkerque.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir SM Caen tidak kebobolan.

Faktanya, SM Caen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Semenjak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Dijon di laga Ligue 2, Grenoble dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Grenoble adalah Yoric Ravet (29′). Yassine Benzia (57′) dan Alex Dobre (75′) mencetak gol untuk Dijon.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Grenoble asuhan Maurizio Jacobacci telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 18/10/2008 menunjukkan bahwa SM Caen telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Grenoble 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Caen dan 9 untuk GF 38. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari ke 32 Ligue 2 pada 10/04/2021 ketika Grenoble selesai 3-1 SM Caen.

Hari itu, Grenoble memiliki 53% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Charles Pickel (49′), Yoric Ravet (74′), dan Bart Straalman (81′).

Di sisi lain, SM Caen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andreas Hountondji (70′) menjadi pencetak gol.

Laga ini dipimpin oleh wasit Romain Delpech.

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Baumit, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Hugo Vandermersch (Pecah Ligamen Cruciate), Franklin Wadja (Cedera Meniscal) dan Kelian Nsona (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos SM Caen Stéphane Moulin.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Grenoble Maurizio Jacobacci tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, Grenoble mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim SM Caen ini yang kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk SM Caen saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Caen vs Grenoble: 1-0