IKLAN YARA

Prediksi Minnesota vs Kansas, MLS 1 November 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Minnesota vs Kansas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Minnesota vs Kansas, Minnesota United akan bermain melawan Sporting Kansas City dalam pertandingan MLS hari Minggu yang akan datang.

Minnesota United akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di MLS di pertandingan sebelumnya melawan Vancouver Whitecaps.

Dalam pertandingan itu, Minnesota United berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Minnesota United, gol dicetak oleh Boxall (45′ Gol Bunuh Diri) dan Adi (91′).

Di sisi lain, Vancouver Whitecaps mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. White (63′) adalah pencetak gol untuk Vancouver Whitecaps.

Minnesota United asuhan Adrian Heath telah mencapai target sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Sporting Kansas City datang ke pertemuan ini menyusul dari kemenangan 2-0 MLS dengan gerhana dari Los Angeles Galaxy di tamasya mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Kansas City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sporting Kansas City adalah Russell (40′, 82′).

Untuk lawan mereka, Los Angeles Galaxy mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menggambarkan kesukaan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 23 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Sporting Kansas City bermain, menjadikannya rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 8 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 13/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Minnesota United telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sporting Kansas City 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Loons dan 8 diciptakan oleh SKC. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 33 MLS pada 16/09/2021 ketika berakhir Sporting Kansas City 4-0 Minnesota United.

Dalam pertandingan itu, Sporting Kansas City memiliki 64% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Shelton (14′), Salloi (36′), Russell (45′) dan Duke (52′).

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Minnesota United mendapat 10 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Sibiga.

Manajer Minnesota United Adrian Heath tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Sporting Kansas City Peter Vermes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Sepertinya Sporting Kansas City sama sekali tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Minnesota United yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini.

Kita bisa melihat kemenangan komprehensif 3-0 untuk Minnesota United setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Minnesota vs Kansas: 3-0