IKLAN YARA

Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

oleh -148.489 views
Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Sudah hampir waktunya untuk aksi Liga Europa yang dijadwalkan pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib saat Rapid Vienna bermain melawan Dinamo Zagreb.

Rapid Vienna memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga melawan Austria Klagenfurt.

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rapid Vienna adalah Taxiarchis Fountas (38′).

Austria Klagenfurt mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gloire Amanda (87′) mencetak gol untuk Austria Klagenfurt.

Jarang dalam pertandingan terakhir Rapid Vienna mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Rapid Vienna telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya. Tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pada laga sebelumnya, Dinamo Zagreb bermain imbang 3-3 di laga Prva Liga melawan Rijeka.

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb memiliki 63% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Dinamo Zagreb, gol-gol dicetak oleh Bruno Petkovic (58′, 65′) dan Komnen Andrić (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 04 Desember 2021

Di sisi lain, Rijeka memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Josip Drmi (7′, 38′) dan Darko Velkovski (41′) mencetak gol untuk Rijeka.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Dinamo Zagreb telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 6 dari total keseluruhan ini.

Lion Schuster (Edema di lutut), Richard Strebinger (Cedera Bahu), Marko Dijakovic (Sakit), Lukas Sulzbacher (Cedera Tidak Diketahui) dan Christopher Dibon (Arthroscopie) tidak akan bermain untuk manajer Rapid Vienna Dietmar Kühbauer.

Manajer Dinamo Zagreb Damir Krznar harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Arijan Ademi (Cedera Pergelangan Kaki) dan Mislav Orsic (Cedera Otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah François Moubandje dan Stefan Milic.

Rapid Wien dianggap sebagai klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Austria.

Pada tahun 2008 klub ibu kota memenangkan gelar domestik ke-32 mereka dan pada tahun 1995 mereka meraih trofi Piala Austria ke-15 mereka.

Die Grun-Weissen didirikan kembali pada tahun 1898 sebagai Erster Wiener Arbeiter-Fussball-Club dan satu tahun kemudian klub ini berganti nama menjadi Sportklub Rapid Wien.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

Pada tahun 1904 warna klub diubah menjadi hijau dan putih dan mereka telah mengenakan kemeja hijau dan putih sejak saat itu.

Pada tahun 1985 Rapid berhasil mencapai final Piala Winners dan harus dicatat bahwa mereka berpartisipasi dalam kompetisi final pada tahun 1996 juga.

Pesepakbola terkenal Jerman Lothar Matthaus bertanggung jawab atas tim antara September 2001 dan Mei 2002, tetapi ia gagal mencatat hasil yang baik dengan pakaian Weststadion.

Weststadion telah menjadi kandang Rapid Wien sejak 16 Juli 2016 dan Anda harus ingat bahwa kapasitas stadion adalah 28.000. Saingan terberat Rapid adalah Austria Wien.

Bisa dibilang klub terbesar di Kroasia dan salah satu klub sepak bola paling terkemuka di kawasan Balkan, Dinamo Zagreb telah memenangkan 18 gelar liga, 11 di antaranya diraih secara berturut-turut.

Dinamo Zagreb tidak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Kroasia dan Yugoslavia.

Modri begitu mereka dipanggil di Kroasia terkenal dengan lini produksi pemain muda yang mengesankan.

Akademi sepakbola mereka yang sangat terorganisir sejauh ini telah menghasilkan pemain kelas dunia seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dinamo Zagreb memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Maksimir di depan 35.000 orang.

Klub kurang mendapat dukungan selama beberapa musim terakhir karena ketidaksepakatan penggemar dengan manajemen klub, terutama Zdravko Mamic yang terkenal, yang sedang diselidiki karena korupsi jangka panjang, penggelapan pajak, dan penggelapan.

Untuk pertama kalinya sejak 2015, Dinamo Zagreb mendapat dukungan penuh dari para pendukung setia mereka di Liga Champions.

Menurut pendapat kami, Dinamo Zagreb dan Rapid Vienna mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi pemain Rapid Wien vs Dinamo Zagreb

Rapid Wien (4-4-2): Paul Gartler; Filip Stojkovic, Leo Greiml, Maximilian Hofmann, Maximilian Ullmann; Kelvin Arase, Emanuel Aiwu, Srdan Grahovac, Marco Grull; Ercan Kara, Taxiarchis Fountas.

Dinamo Zagreb (3-4-2-1): Dominik Livakovic; Rasmus Lauritsen, Josip Sutalo, Kevin Theophile-Catherine; Stefan Ristovski, Bartol Franjic, Josip Misic, Mislav Orsic; Arijan Ademi, Luka Ivanusec; Bruno Petkovic.

Prediksi Skor Rapid Wien vs Dinamo Zagreb: 0-0