IKLAN YARA

Prediksi Cincinnati vs Nashville, MLS 28 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Cincinnati vs Nashville
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cincinnati vs Nashville, FC Cincinatti beraksi melawan Nashville dalam pertandingan MLS hari Kamis Pagi.

FC Cincinatti akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah usaha MLS kalah 5-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Miami.

Dalam pertandingan itu, FC Cincinatti memiliki 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cincinatti adalah Vázquez (21′).

Untuk lawan mereka, Inter Miami melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Higuaín (6′, 53′), Vassilev (69′), Morgan (75′) dan Carranza (85′) mencetak gol untuk Inter Miami.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Sudah jarang belakangan ini FC Cincinatti tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa FC Cincinatti telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam perjalanan.

Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Philadelphia Union dalam aksi MLS, Nashville akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Nashville berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Philadelphia Union memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Przybyłko (18′) adalah pencetak gol untuk Philadelphia Union.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan Nashville telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan MLS hari ke-20 pada 25/07/2021 yang berakhir dengan skor Nashville 3-0 FC Cincinatti.

Dalam pertandingan itu, Nashville memiliki 34% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sapong (13′, 57′) dan Leal (35′).

Di ujung lain, FC Cincinatti mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Gonzalez.

Bos FC Cincinatti Tyrone Marshall tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Nashville Gary Smith sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa FC Cincinatti akan kesulitan untuk menghancurkan tim Nashville ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Nashville ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cincinnati vs Nashville: 0-1