IKLAN YARA

Ketahuan Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf

oleh -6.489 views
Ketahuan Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf
Ketahuan Kabur saat Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasRachel Vennya akhirnya buka suara soal isu dirinya yang ketahuan kabur saat masa karantina dan diancam penjara atau denda 100 juta. Selebgram 26 tahun itu minta maaf atas kelakuan buruknya.

“Halo teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” tulis Rachel di Instagram Stories miliknya yang dilihat pada Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA :   Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud

Rachel Vennya mengaku akan belajar dari kesalahan. Ia diketahui kabur saat karantina dengan bantuan seorang oknum TNI.

Mantan istri Niko Al-Halkim ini seharusnya mengikuti masa karantina 8×24 jam setelah pulang dari Amerika Serikay, namun dirinya hanya menjalankan 3×24 jam masa karantina dan memilih untuk bertolak ke Bali untuk melanjutkan perjalanan liburan pribadinya.

BACA JUGA :   Menkes Minta Rachel Vennya Kembali ke Karantina dan Dihukum

“Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik,” ujar Rachel kembali dalam Insta Storiesnya.

BACA JUGA :   Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud

Di balik itu, Rachel Vennya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan. Memang ia ramai dicaci karena ketahuan kabur saat karantina.

“Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku, tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih,” tutur Rachel.

Source