IKLAN YARA

Bantah Kabur, Rachel Vennya Sebut Tidak Karantina Karena Kangen Anak

oleh -16.489 views
Bantah Kabur, Rachel Vennya Sebut Tidak Karantina Karena Kangen Anak
Rachel Vennya dan anak
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Selebgram yang sempat menghebohkan publik karna dianggap kabur saat karantina, Rachel Vennya akhirnya buka suara.

Lewat video di kanal YouTube Boy William yang tayang pada Senin, (18/10/2021), Rachel mengakui dirinya memang tidak kabur melainkan ia sama sekali tidak menjalani masa karantina di Wisma Atlet.

“Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” kata Rachel, Senin (18/10/2021).

Rachel pun mengaku bersalah atas tindakannya yang dinilai melanggar peraturan pemerintah.

“Perlakuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali dan alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali,” ucap sang selebgram yang memiliki banyak penggemar itu.

BACA JUGA :   Foto Raffi Ahmad saat Ditahan BNN Curi Perhatian Netizen
Sepulang dari Amerika, Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak menjalani masa karantina.

Kangen Anak

Rachel mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk tidak menjalani masa karantina.

Ia mengaku merindukan kedua anaknya, yakni Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim, sehingga Rachel nekat tidak menjalani masa karatina sama sekali.

“Alasan aku juga gak dibenarkan sama sekali, alasan aku juga gak bisa diterima tapi karena alasanku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” imbuh Rachel lagi.

Mantan istri Niko Al Hakim ini pun menyesal lantaran telah berpikir pendek dan tidak mempertimbangkan bahaya atas perilakunya.

BACA JUGA :   Ade Fitrie Kirana Kutuk Tindakan Kekerasan Anak di Malang

“Terlalu berpikir pendek juga sih, harusnya emang gak kayak gitu”

“Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku bilang aku kangen sama anak-anak aku. Aku gak mau itu sebenarnya dijadikan kayak suatu pembenaran tapi emang saat itu kenyataannya emang seperti itu,” imbuh Rachel.

Sebelumnya, Rachel Vennya disebut kabur saat menjalani masa karantina, Ia hanya menjalani masa karantina 3 x 24 jam di Wisma Atlet.

Hal ini pertama kali diketahui saat seorang pengguna Instagram yang komentarnya diunggah ulang oleh akun @playitsafebaby.

BACA JUGA :   Rezky Aditya Akhirnya Akui Anak Dari Mantan Pacarnya?

Pengguna itu mengklaim dirinya salah seorang petugas administrasi yang memasukkan data Rachel Vennya kala menjalani isolasi Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) di Wisma Atlet Pademangan.

“Kenapa gue kesal sama dia [Rachel]? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina,” tulis pengguna Instagram itu.

“Sedangkan banyak di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada orang tuanya yang meninggal, anak meninggal tapi terpaksa harus 8 hari. Sedangkan ini orang dengan enaknya cuma 3 hari,” tulisnya. (*)

Source: Trb